Ketahuan Selingkuh, Okie Agustina Akan Gugat Cerai Suami dalam Waktu Dekat

Kamis, 9 November 2023 | 21:29:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ketahuan Selingkuh, Okie Agustina Akan Gugat Cerai Suami Dalam Waktu Dekat

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwicahyo13)

Ladiestory.id - Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tengah menuai perhatian publik. Pasalnya baru-baru ini, Okie Agustina mencurahkan isi hatinya melalui unggahan Instagram Story-nya mengenai sang suami yang ketahuan jalan dengan wanita lain.

Menurut pengakuan Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo sempat melayangkan talak cerai terhadap dirinya tanpa alasan yang jelas. Karenanya, usai Okie Agustina mengetahui perselingkuhan sang suami, ia pun akan menuruti keinginan sang suami untuk bercerai.

“Jadi Gunawan itu kurang lebih sebulan yang lalu sempat talak Okie tanpa alasan yang jelas,” ujar salah seorang kerabat Okie Agustina, melansir berbagai sumber, pada Kamis (9/11/2023).

“Nah, karena kejadian ini ya udah dikabulin aja,” sambungnya.

Okie Agustina pun berencana akan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor dalam waktu dekat ini.

"Iya mau ngajuin gugatan cerai Okie. Udah sempat telfonan Okie nanyain soal isu (selingkuh) tersebut. Ya (Gunawan) nggak bisa ngomong apa-apa lagi, namanya udah keciduk. Dia (Gunawan) cuma bilang ya udah kalau mau cerai, cerai aja," ungkap kerabat Okie Agustina.

"Jadi langsung gugat di Bogor. Kalau nggak Kamis, Jumat, atau Senin sih," pungkasnya.

Lebih lanjut, bek tengah klub Persik Kediri itu pun telah mengakui kesalahan yang ia perbuat yang telah menghancurkan rumah tangganya. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Gunawan Dwi Cahyo menyampaikan permohonan maafnya.

Instagram Story Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwicahyo13)

 

"Disini aku minta maaf atas masalah ini. Semua dari awal salah aku, tidak ada hubungannya sama siapapun. Cukup aku yang salah dan aku berteman dengan siapa saja. Silahkan mau menuduhku seperti apa. Itu lebih bagus ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin," tulis Gunawan Dwi Cahyo dalam unggahan di Instagram Story-nya, pada Rabu (8/11/2023).

"Disini semua kesalahanku, dan aku tanggung jawab semua atas masalah yang aku bikin sendiri. Aku yang buka pertemanan sama orang lain, aku juga yang bikin gaduh dan hancurnya keluarga ku sendiri," sambungnya.