Khawatir Anaknya Diejek “ASHIAP”, Aurel Hermansyah Ingin Ameena Sekolah di Luar Negeri

Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Khawatir Anaknya Diejek “Ashiap”, Aurel Hermansyah Ingin Ameena Sekolah Di Luar Negeri

Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Sosok Aurel Hermansyah saat ini memang diketahui tengah menikmati perannya sebagai ibu muda, setelah lahirnya sang anak, Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022 lalu. Namun, belum genap satu tahun usia anaknya, istri dari Atta Halilintar tersebut ternyata telah memiliki rencana untuk pendidikan Ameena kelak.

Menurut kabar yang beredar, sang ibu bahkan diam-diam telah mendaftarkan anaknya yang kini berusia 6 bulan ke sebuah Sekolah Dasar (SD) di Jakarta. Tak hanya itu, untuk pendidikan ke jenjang selanjutnya, ia bahkan memiliki keinginan agar Ameena bersekolah di luar negeri.

Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram.com/attahalilintar)

Pernyataan ini disampaikan Aurel dalam salah satu acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Keinginan Aurel hadir bukan tanpa alasan. Ia ternyata tak ingin jika anaknya menerima ejekan dari teman-temannya seperti yang ia rasakan saat bersekolah.

Terlebih sang ayah terkenal dengan jargon “Ashiap”, ia sangat ingin menjaga perasaan sang anak agar tak mendapat perlakuan bully dari rekan di sekolahnya.

Aurel Hermansyah Ingin Ameena Sekolah di Luar Negeri. (Special)

"Aku emang pengen dia sekolah di luar, karena aku tuh dulu pas sekolah di sini suka diledekin sama temen-temen aku, 'Wih anak Anang gitu-gitu, nanti papanya ini (Atta), anaknya di (ledek) ashiap, ashiap kan kasihan kena mental nanti'," kata Aurel dalam acara FYP yang disiarkan pada 11 Agustus 2022 lalu.

"Aku tuh nggak bisa, kasihan. Takut dia di-bully di sekolah," sambungnya.

Mengetahui alasan tersebut, sang suami, Atta Halilintar pun hanya terlihat ikut tertawa, sambil berkata jika jargon “Ashiap” memang akan terus melekat dan tak bisa dihilangkan darinya.

Sementara itu, Aurel pun kembali mengenang jika dulu ia pun sempat diejek lantaran gaya sang ayah, Anang Hermansyah dalam lagu “Separuh Jiwaku Pergi” viral dan menjadi bahan ejekan untuknya.

"Soalnya aku dulu digituin. 'Tapi tak begini'," ujar Aurel sambil mempraktikkan dua jari telunjuk disilang khas Anang Hermansyah kala itu.