Sempat Dikira Jerawat, Khloe Kardashian Ternyata Idap Tumor di Wajah

Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sempat Dikira Jerawat, Khloe Kardashian Ternyata Idap Tumor Di Wajah

Khloe Kardashian. (Instagram.com/khloekardashian)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan hadir dari salah satu anggota keluarga Kardashian, yakni Khloe. Beberapa waktu lalu, adik dari Kim Kardashian tersebut mengaku baru saja menjalani operasi usai dinyatakan mengidap tumor di wajah.

Hal ini diketahui lewat sejumlah unggahan di Instastory pribadinya pada Rabu (12/10/2022) waktu Indonesia. Pada kesempatan itu, mantan kekasih Tristan Thompson itu pun bercerita jika awalnya ia mengira bentol di pipi kirinya hanyalah jerawat atau noda biasa. 

Khloe Kardashian Alami Tumor di Wajah. (Instagram.com/khloekardashian)

"Setelah menyadari benjolan kecil di wajah saya dan mengira itu awalnya adalah jerawat," tulis Khloe.

Namun, setelah bentol tersebut tak kunjung hilang, ia pun akhirnya pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan biopsi.

"Saya memutuskan untuk memeriksanya dengan biopsi setelah tujuh bulan menyadari itu tidak diam saja," sambungnya.

Khloe Kardashian Alami Tumor di Wajah. (Instagram.com/khloekardashian)

Saat menghubungi dokter kulitnya, keduanya pun merasa jika hal tersebut tidaklah wajar sebab bentolnya semakin membersar. Akhirnya, ia pun harus segera menerima tindakan operasi, karena setelah diperiksa benjolan tersebut adalah tumor.

"Keduanya merasa itu sungguh langka untuk seseorang seumuran saya. Beberapa hari kemudian saya diberi tahu saya perlu segera melakukan operasi untuk membuang sebuah tumor dari wajah saya," tulisnya lagi.

Khloe Kardashian Alami Tumor di Wajah. (Instagram.com/khloekardashian)

Kini, operasi pun telah berjalan lancar. Dalam unggahan selanjutnya, Khloe menunjukkan potret pipinya yang saat ini tengah ditempel plester perban pasca operasi. Meski begitu, ia berjanji untuk tetap selalu terlihat menawan walaupun pipinya kini tertempel plester.

"Namun hingga nanti itu terjadi, saya harap kalian menikmati bagaimana saya membuat perban ini tampak cantik," tutupnya.