Kiki The Potters dan Isa Zega Resmi Jadi Tersangka Kasus Pengaduan Palsu

Sabtu, 26 Maret 2022 | 14:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kiki The Potters Dan Isa Zega Resmi Jadi Tersangka Kasus Pengaduan Palsu

Kiki The Potters. (Instagram.com/kiki_the_potters)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani sempat melaporkan Kiki The Potters dan Isa Zega ke polisi pada 11 Mei 2021. Usai setahun berlalu, permasalahan ini kembali muncul di media setelah keduanya resmi menjadi tersangka.

Kabar status tersangka ini diumumkan oleh Gebby Vesta melalui unggahan di Instagram miliknya pada Jumat, (25/3/2022). Nikita Mirzani melaporkan Kiki dan Isa atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik atau pengaduan palsu kepada perusahaan.  

“Bahwa Penyidik telah melakukan gelar perkara pada tanggal 10 Maret 2022, dengan hasil status ADRENA ISA ZEGA serta FRANS RIZKI ADITYA Alias KIKI THE POTTERS telah dialihkan statusnya menjadi Tersangka,” tulis keterangan polisi.

Kiki The Potters dan Isa Zega terjerat Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 317 KUHP yang terjadi di Jakarta Selatan. Sebagai saksi, Gebby Vesta mengungkapkan rasa syukur atas status tersangka yang menjerat Kiki dan Isa.

“ALLAHUAKBAR 😭😭😭😭 ALLAH GK TIDUR 😇❤️🙏🏻 @nikitamirzanimawardi_172 @fitri_salhuteru @taliaaoki99 @aline.lie07 @davina_celin @rosameldianti29,” kata Gebby Vesta.

Unggahan Gebby Vesta. (Instagram.com/gebby.vesta_)

Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan ini untuk melaporkan tiga orang, salah satunya Kiki The Potters.

Kabar status tersangka yang dibagikan oleh Gebby Vesta menuai banyak komentar dari para netizen. Sejumlah netizen ikut bahagia lantaran Kiki The Potters dan Isa Zega telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Jagoan gue menang hahahhahah kak @gebby.vesta_,” tulis @yosepsaputra.

“Alhamdulillah ya allah.. Kebenaran terungkap,” kata @hi.putrisantoso.

“Sujud Syukurrrrrr....🔥🔥🔥🔥🔥...Finally,Tuhan mendengar doa2 kalian,” ungkap @christinetiena.

“Allahuakbaaaaar..... 👏👏👏..... Kak geby dan gang nikita semuanya selamat yaaaa,” ujar @nad_in11.

“Pulang holiday lsng holiday lagi tuhhh.. ke penjara wkwkwk,” tutur @noviaraani.