Kiky Saputri Curhat Soal Keluarga, Ngaku Capek Hanya Dibutuhkan Uangnya

Rabu, 11 Mei 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kiky Saputri Curhat Soal Keluarga, Ngaku Capek Hanya Dibutuhkan Uangnya

Kiky Saputri Curhat Soal Keluarga. (Instagram.com/kikysaputrii)

Ladiestory.id - Komika perempuan yang kini tengah naik daun, Kiky Saputri, baru-baru ini mendadak mengejutkan publik. Lewat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya, Kiky tampak mencurahkan isi hatinya tentang kondisi hubungannya dengan keluarga.

Dalam cuitan tersebut, Kiky mengeluh lelah dan mengutarakan keinginannya memiliki keluarga yang peduli dan tak hanya butuh pada uangnya saja. 

Kiky Saputri Curhat Soal Keluarga. (Twitter.com/kikysaputrii)

"YaAllah, pengen banget punya keluarga yang saling peduli kayak orang-orang, Cape banget berjuang sendirian. Cape banget cuma dibutuhin uangnya doang," tulis Kiky.

Tak ada yang tahu alasan sang komika menuliskan curhatan tersebut. Mengetahui cuitan ini, para warganet di Twitter pun lantas membalasnya dengan memberikan semangat dan meminta Kiky bersabar dengan kondisi tersebut. 

"Bismillah.. Semoga nanti bisa bangun keluarga yang saling peduli, punya pasangan yang sayang, peduli dan bertanggung jawab sama Kiky," ujar akun @IsanaTriRezkina.

Potret Keluarga Kiky Saputri saat Lebaran. (Instagram.com/kikysaputrii)

"Someday our parents can realize that we are more important than just money. believe me someday. Just be patient and grateful (Suatu hari nanti orang tua kita akan menyadari bahwa kita lebih penting daripada uang. Percayalah suatu hari nanti. Bersabar dan bersyukurlah)," cuit @evaasora yang kemudian dibalas oleh Kiky.

"When? After we die? (Kapan? Setelah kita mati?)," balasnya.

“Kak Kiky, ayo semangat,” tulis akun @dilprecious disertai emoji hati.

Namun, tak sedikit pula warganet yang pada akhirnya turut menumpahkan keluh kesah yang sama dengan yang dirasakan oleh komika yang terkenal sering me-roasting menteri maupun para orang terkenal tersebut.

“Anda tidak sendirian, semangat untuk kalian, jangan lupa untuk menyemangati diri kalian sendiri, jangan orang lain terus. Terkadang kita lupa dengan diri kita namun selalu ingat dengan orang lain, sayangilah diri kalian," balas akun lain @AjiSunhajii.

s