Kiky Saputri Resmi Dilamar Kekasih

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 13:30:00

Kiky Saputri Resmi Dilamar Kekasih

Khairi dan Kiky Saputri. (Instagram.com/poykhairi)

Ladiestory.id - Kiky Saputri saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, M. Khairi, ketika mereka makan malam romantis kemarin (14/10/2022). 

Wanita 28 tahun itu membagikan perasaan gembiranya usai mendapat kejutan dari M. Khairi. Menyebut sang pacar sebagai pria yang kalem, Kiky mengaku tak percaya jika ia akan dilamar dengan cara yang manis. Kiky bahkan meneteskan air mata haru ketika diperlakukan layaknya ratu. 

"Setelah dibuat ketawa dan kekenyangan pas lagi makan, sampe akhirnya dibikin nangis karena bener2 kaget dia siapin 'propose' malem ini," kata Kiky Saputri di Instagram Story, Jumat (14/10/2022).

"Ga pernah expect akan ditreat like a queen. Apalagi sama @poykhairi yang selama ini kalem. Tapi malem ini kamu bener-bener berhasil bikin aku cengo, salting, nangis, terharu. Kamu kok bisa romantis???" sambungnya.

Kiky Saputri Dilamar (Instagram.com/kikysaputrii)

Dalam potret yang diunggah, komika itu terlihat memegang buket bunga pemberian M. Khairi. Ia juga memamerkan jari tangannya yang telah terpasang cincin. Untuk menyukseskan acara lamaran, Khairi rupanya dibantu oleh tim dari restoran yang ikut berfoto dengan mereka. 

"Aku gatau harus ngomong apa lagi. Tapi aku sayang banget sama kamu @poykhairi," tutup Kiky Saputri. 

Momen lamaran juga dibagikan oleh M. Khairi lewat akun Instagram-nya. Ia berterima kasih kepada pihak restoran yang telah membantunya melamar sang kekasih. Ia juga merasa lega karena telah berhasil mempersunting Kiky menjadi istrinya. 

"Akhirnya berhasil juga ngelamar @Kikysaputrii," katanya dalam Instagram Story.

Kiky Saputri Dilamar (Instagram.com/kikysaputrii)

Pada posting-an yang berbeda, Kiky dan Khairi terlihat tengah menyiapkan acara tunangan pada 22 Oktober mendatang. Ini bukan lagi kabar yang mengejutkan, mengingat pasangan tersebut sudah mengunggah foto berdua ala pre-wedding.

Setelah putus dari Agus Priyono, Kiky Saputri menggandeng M. Khairi sebagai pacar barunya. Kiky pertama kali mengunggah sosok M. Khairi pada Juni lalu di akun Instagramnya.