Kiky Saputri Ungkap Daftar Tamu Undangan di Pernikahan Nanti

Kamis, 15 Desember 2022 | 15:30:00

Kiky Saputri Ungkap Daftar Tamu Undangan Di Pernikahan Nanti

Lamaran Kiky Saputri. (Special)

Ladiestory.id - Kiky Saputri dan calon suaminya, Muhammad Khairi, tengah sibuk mempersiapkan pernikahan. Komika ini pun membocorkan daftar tamu yang akan diundangnya kelak. 

Menurut Kiky, acara pernikahan akan dibagi menjadi beberapa sesi. Ada sesi khusus untuk tamu undangan yang pernah menjadi korban roasting-nya, ada pula sesi  khusus untuk deretan teman artisnya. 

"Yang pasti masih nge-list undangan karena ternyata pusing juga mengingat siapa yang diundang, karena ada dua acara," kata komika berusia 29 tahun tersebut, dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (14/12/2022).

Kiky Saputri. (Youtube.com/cumicumi)

"Ada yang khusus acara untuk teman-teman orangtua dari pasanganku, sama rekan-rekan aku yang sering aku roasting, pejabat-pejabat. Malamnya baru teman-teman artis. Jadi dipilah-pilah mana yang bisa di sini dan di sini," tuturnya melanjutkan. 

Selain daftar tamu undangan, Kiky dan Muhammad Khairi juga sibuk membereskan perkara seragam untuk keluarga dan kerabat. Meski banyak pekerjaan yang harus dilakukan, ia mengaku tidak stres dan enjoy ketika menjalaninya.

"Ini kan sekali seumur hidup jadi happy ngejalaninnya. Bukan stres tapi lebih ke ini belum, itu belum," pungkasnya.

Persiapan pernikahan Kiky dengan Khairi belum rampung seratus persen. Kiky menjelaskan bahwa ia dan calon suami masih sibuk menyelesaikan pekerjaan masing-masing.

"Aku masih ada kerjaan, aku sama pasangan sama-sama sibuk, jadi kadang baru inget pas pulang kerja, malam masih harus nge-list. Tapi kalau cobaan alhamdulillah enggak ada sih," tambanya.

Sebelumnya, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi telah menggelar acara lamaran pada Oktober lalu di RA Suite TB Simatupang, Jakarta Selatan. Prosesi lamaran bertepatan dengan ulang tahun Kiky yang ke-29. 

Pasangan ini bertemu bertemu lewat aplikasi kencan pada April 2022. Belum genap setahun menjalin hubungan, keduanya sudah memutuskan untuk berlanjut ke jenjang serius yaitu menikah.