Kiky Saputri Ungkap Rasanya Pertama Kali Roasting Pejabat, Gemetar hingga Mau Meninggal

Selasa, 8 November 2022 | 16:00:00

Kiky Saputri Ungkap Rasanya Pertama Kali Roasting Pejabat, Gemetar Hingga Mau Meninggal

Kiky Saputri (YouTube.com/Melaney Richardo)

Ladiestory.id - Kiky Saputri dikenal sebagai komika yang berani me-roasting pejabat Indonesia. Namun siapa sangka, Kiky rupanya pernah merasa takut hingga gemetaran saat pertama kali diminta me-roasting tokoh pemerintahan. 

"Lah mau meninggal, sumpah, di belakang panggung udah geter," kata Kiky Saputri, yang dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (8/11/2022).

Sosok pejabat yang pertama kali di-roasting oleh Kiky Saputri adalah Fadli Zon, seorang politikus yang kerap mengundang kontroversi lewat pernyataannya. Kiky memutuskan untuk membawakan materi tentang Fadli karena diberi tema yang cukup berat. Mulai dari sinilah istilah roasting menjadi familiar di dunia stand up comedy. 

"Dari situ mendingan gue stand up tentang beliau, aku cari tau. Akhirnya aku upload YouTube aku, roasting pak Fadli Zon sampai pucet, dari situ orang familiar dengan istilah roasting," kata Kiky Saputri.

Kiky Saputri (YouTube.com/Melaney Richardo)

Berat video tersebut, calon istri M Khairi ini mendapat tawaran job untuk me-roasting jejeran pejabat lain. Sebagai komika yang tidak memiliki banyak uang, Kiky Saputri melakoni pekerjaannya dengan modal keberanian alias nekat. Dia juga menyerahkan hasilnya kepada Tuhan setiap selesai me-roasting.

"Mungkin karena ditempa hidup yang susah dari dulu, kita modal harta gak ada, modal orang dalem ga punya, jadi ya cuman punya modal keberanian sama kenekatan doang," jelasnya.

"Katika dapat tawaran buat nge-roasting, yaudah ambil dulu aja. Apa yang terjadi kemudian ya biarkan tuhan yang bekerja," ucap Kiky Saputri. 

Belum lama ini, Kiky Saputri menjadi bulan-bulanan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) karena materi roasting-nya di acara "Indonesia Dangdut Awards 2022". Pada saat itu, Kiky melakukan roasting ke Hari LIDA dan Putri Isnaini. Ia mengaku tak setuju dengan kedekatan mereka, karena Hari pernah dikabarkan dekat dengan Lesti. 

"Aku gak setuju Putri sama Hari, soalnya Hari pernah deketin Lesti," ucap Kiky Saputri, mengutip dari YouTube Indosiar.

"Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Rizky Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri gak mungkin di sini, ia lagi cabut laporan..laporan cuaca di luar hujan," sambungnya sambil tertawa.