Satu Windu Pernikahan, Inilah Kilas Balik Kisah Cinta Ji Sung dan Lee Bo Young

Jumat, 26 November 2021 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Satu Windu Pernikahan, Inilah Kilas Balik Kisah Cinta Ji Sung Dan Lee Bo Young

Foto: soompi

Ladiestory.id - Pecinta drama Korea, pastinya sudah tak asing lagi dengan nama Ji Sung, pria berusia 44 tahun ini sering menjadi peran utama di berbagai film drama Korea. Sukses di dunia perfilman begitu juga dengan kisah cintanya.

Perjalanan Cinta Ji Sung

Ji Sung dan Lee Bo Young dikenal sebagai pasangan artis Korea yang jarang diterpa gosip miring. Sudah satu windu menjalin rumah tangga kehidupan Ji Sung dan Lee Bo Young semakin mesra dan harmonis. Bagaimana kisah cinta mereka dimulai hingga bertahan sampai sejauh ini, yuk simak kilas balik kisah cinta mereka.

1. Ji Sung dan Lee Bo Young Terlibat Cinta Lokasi

Foto: soompi

Ji Sung dan Lee Bo Young pertama kali bertemu saat mereka sama-sama membintangi drama Korea 'Save The Last Dance' yang dirilis tahun 2004. Ji Sung berperan sebagai pemeran utama sedangkan Lee Bo Young menjadi second lead. Setelah menyelesaikan syuting, Ji Sung menyatakan perasaanya kepada Lee Bo Young.

2. Sempat Ditolak

Dalam sebuah acara talk show, Lee Bo Young bercerita pernah menolak Ji Sung, karena dia enggan berkencan dengan sesama selebriti. Namun walau sudah ditolak dan sempat mendapatkan perlakuan dingin, Ji Sung tetap gigih dengan perasaanya. Hal inilah yang membuat Lee Bo Young tersentuh hatinya.

3. Melamar dengan Cara Romantis

Foto: soompi

Ji Sung akhirnya mengumumkan bahwa dia dan Lee Bo Young resmi pacaran pada tahun 2007. Saat melakukan acara pemotretan di Spanyol, secara tak terduga Ji Sung melamar Lee Bo Young dengan cara yang sangat romantis. Ji Sung menyanyikan lagu favorit Lee Bo Young dan membacakan sebuah surat.

4. Menikah Setelah 6 Tahun Pacaran

Ji Sung dan Lee Bo Young akhirnya mengikat janji suci setelah menjalani pacaran kurang lebih tujuh tahun. Mereka menikah pada 23 September 2013 di Aston House W  Seoul Walkerhill Hotel.

5. Memiliki Dua Orang Anak

Setelah dua tahun menikah, pasangan ini dikaruniai seorang putri bernama Kwak Ji Yoo yang lahir pada 13 Juni 2015. Selisih 4 tahun mereka menyambut kelahiran putra kedua yang diberi nama Kwak Woo Sung pada 5 Februari 2019.

Ji sung terkenal sebagai sosok ayah yang hangat kepada anak-anaknya. Dia kerap membagi foto kebersamaan dengan anak-anaknya di akun media sosialnya.

6. Saling Dukung

Foto: kekoreaan

Ji Sung dan Lee Bo Young memang selalu tampil kompak. Tak hanya dalam mengurus rumah tangga atau mengasuh anak. Mereka juga saling mendukung karier satu sama lain. Lee Bo Young pernah memamerkan food truck yang dikirim suaminya ke lokasi syuting.

Ji Sung meninggalkan pesan romantis dalam banner food truck tersebut "Aku dengan antusias mendukung Lee Bo Young, aktris yang paling dicintai di dunia, bersama tim produksi Mine."

Itulah kilas balik kisah cinta Ji Sung dan Lee Bo Young. Memiliki rumah tangga yang harmonis dan juga romantis. Semoga hubungan mereka senantiasa langgeng dan bisa menjadi panutan kita.