Kim Go Eun Dikabarkan Pacari Pesepakbola Son Heung Min, Agensi Buka Suara

Rabu, 21 Desember 2022 | 11:30:00

Kim Go Eun Dikabarkan Pacari Pesepakbola Son Heung Min, Agensi Buka Suara

Rumor Kencan Kim Go Eun dan Son Heung Min. (Special)

Ladiestory.id - BH Entertainment selaku agensi Kim Go Eun akhirnya buka suara soal rumor kencan sang artis dengan pesepakbola Son Heung Min. Pihaknya menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Informasi hoaks ini telah menyebar di komunitas online selama Piala Dunia 2022 berlangsung. Menggunakan interaksi Instagram sebagai buktinya, beberapa orang menyebut bahwa Kim Go Eun dan Son Heung Min berpacaran.

Rumor Kencan Kim Go Eun dan Son Heung Min. (Special)

Diduga, sebuah akun Instagram pribadi yang diikuti oleh Kim Go Eun adalah akun milik Son Heung Min. Netizen juga menemukan Instagram Story Kim Go Eun yang memberikan dukungan untuk Korea Selatan pada Piala Dunia 2022. Selain itu, warganet juga mencatat bahwa kepala agensi Kim Go Eun mengikuti Son Heung Min dan timnya, Tottenham Hotspur, di Instagram.

Namun, desas-desus ini akhirnya disangkal oleh agensi pemain drama "Goblin" tersebut. BH Entertainment menjelaskan bahwa Kim Go Eun hanya mendukung sang pesepakbola sepeti warga negara Korea Selatan yang lain.

“Rumor kencan itu tidak benar,” kata BH Entertainment, Selasa (20/12/2022).

“Keduanya tidak pernah bertemu. (Kim Go Eun) selalu menjadi pendukung sebagai warga negara (Korea) dan terutama selama musim Piala Dunia," terangnya.

Unggahan Instagram Jang Hui Ryoung. (Instagram.com/hehehe0)

Sehubungan dengan berita ini, aktris Jang Hui Ryoung juga mengunggah tangkapan layar dari akun pribadi tersebut dan mengungkapkan bahwa akun itu sebenarnya adalah miliknya. 

“Ini adalah akun pribadi saya. Tolong berhenti mencoba untuk meretasnya," kata Jang Hui Ryoung.

Son Heung Min sendiri merupakan kapten tim nasional Korea dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. Dia berhasil membawa timnya melaju sampai babak 16 besar. Sementara, Kim Go Eun tengah bersiap untuk pemutaran perdana film barunya, “Hero,” yang tayang di bioskop pada 21 Desember.