Hengkang dari SALT Entertainment, Kim Ji Won Resmi Pindah Agensi

Kamis, 29 September 2022 | 17:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Hengkang Dari Salt Entertainment, Kim Ji Won Resmi Pindah Agensi

Kim Ji Won. (instagram.com/geewonii)

Ladiestory.id - Aktris ternama asal Korea Selatan, Kim Ji Won, resmi berada di naungan agensi HighZium Studio, agensi yang sama dengan aktor Song Joong Ki dan juga Lee Jong Suk. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak agensi di akun media sosialnya pada Kamis (29/9/2022). 

Kim Ji Won akhirnya memilih HighZium Studio sebagai agensi barunya usai tidak memperpanjang kontraknya dengan SALT Entertainment. Aktris kelahiran 1992 ini sebelumnya sempat dikabarkan sedang dalam proses diskusi untuk masuk ke agensinya kini. 

HighZium Studio menyambut sang aktris dengan ucapan selamat datang. Pihaknya juga mengunggah foto Kim Ji Won yang sedang berpangku tangan. 

Kim Ji Won. (instagram.com/historydnc)

“SELAMAT DATANG DI HighZium studio. Kami dengan tulus menyambut aktor Kim Ji Won ke anggota keluarga baru HighZium Studio! Mohon terus mendukung momen-momen yang akan dibuat oleh aktor Kim Ji Won bersama HighZium Studio,” tulis pihak agensi dikutip dari laman Instagram-nya, @historydnc, Kamis (29/9/2022).

Pihak agensi mengungkapkan perasaannya ketika Kim Ji Won memutuskan untuk bergabung menjadi salah satu artis di HighZium Studio. Pihaknya mengaku sangat senang karena dapat bersinergi dengan Kim Ji Won. Pasalnya, sosok Kim Ji Won selama ini dinilai sebagai aktris yang mendapat banyak cinta dari para penggemar. 

Kim Ji Won. (Soompi)

"Kami senang dapat menciptakan efek sinergi positif dengan Kim Ji Won, seorang aktris yang dicintai dan dipercaya oleh publik,” ungkap pihak agensi dikutip dari Allkpop

Tak hanya itu, mereka mengatakan jika pemeran Choi Ae Ra dalam drama "Fight for My Way" ini sungguh berbakat dengan pesona serta aktingnya yang menakjubkan. Pihak agensi juga memberikan bentuk dukungannya kepada Kim Ji Won agar tetap menunjukkan citra yang baik di hadapan publik. 

Kim Ji Won. (Soompi)

“Karena Kim Ji Won adalah seorang aktris yang telah membuktikan keragaman pesonanya melalui perannya yang imersif dalam berbagai proyek, kami akan memberikan dukungan yang kuat sehingga dia dapat terus menunjukkan citra yang baik," sambungnya. 

Kim Ji Won sendiri telah memulai debutnya di usia remaja dan memulai kariernya sebagai model iklan untuk beberapa produk pada 2008 silam. Kemudian ia terjun di dunia akting pada 2011 dan debut menjadi pemeran utama dalam film bertajuk "Romantic Heaven". Nama Kim Ji Won kian dikenal di kalangan pecinta drama sejak bermain sebagai peran antagonis dalam drama "The Heirs".