Kim Jin Woo WINNER Dinyatakan Positif Covid-19, Seluruh Aktivitas Batal Sementara

Rabu, 13 Juli 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kim Jin Woo Winner Dinyatakan Positif Covid-19, Seluruh Aktivitas Batal Sementara

Jinwoo WINNER Positif Covid-19. (Spesial)

Ladiestory.id - Para penggemar boyband WINNER, tampaknya harus kembali mendapatkan kabar yang kurang mengenakan. Di sela-sela aktivitas comeback-nya, salah satu anggota, yakni Kim Jin Woo, baru saja dikabarkan positif terinfeksi virus Covid-19 menjelang penampilannya di sebuah radio pada Selasa (12/7/2022).

Hal ini disampaikan langsung oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi boyband WINNER. Selain kabar mengenai Jin Woo, agensi turut menyampaikan kondisi terkini dari ketiga anggota lainnya. Setelah dilakukan tes dan pemeriksaan, ketiga anggota lain, Kang Seung Yoon, Song Mino, dan Lee Seung Hoon dinyatakan negatif dari Covid-19, meski sempat diketahui berkontak dekat.

Jin Woo WINNER Positif Covid-19. (Spesial)

Informasi terkini, Kim Jin Woo pun akan melakukan karantina mandiri dan melakukan perawatan sesuai dengan pedoman kesehatan yang berlaku di Korea Selatan. Berikut pernyataan dari agensi, seperti yang dilansir Soompi.

"Kim Jin Woo telah membatalkan jadwalnya setelah dinyatakan positif Covid-19 menjelang penampilan radionya pada sore hari,” ungkap YG Entertainment dalam pernyataannya.

“Hasil tes dari 3 anggota lainnya (Kang Seung Yoon, Song Min Ho, dan Lee Seung Hoon) semuanya negatif, dan jadwal WINNER di masa depan, tidak termasuk Kim Jin Woo, akan diputuskan sesuai dengan pedoman otoritas karantina." tutup agensi.

Seperti diketahui, sebelumnya kabar kurang mengenakan telah lebih dulu datang dari sang leader, Kang Seung Yoon alias YOON. Sempat mengaku ada yang tak nyaman dengan kondisi kakinya, YOON kini harus beristirahat sementara dari aktivitas grup lantaran didiagnosis mengalami cedera pergelangan kaki.