Sempat Terlibat Skandal, Kim Jung Hyun Pertimbangkan Comeback Drama Baru

Jumat, 13 Mei 2022 | 20:04:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sempat Terlibat Skandal, Kim Jung Hyun Pertimbangkan Comeback Drama Baru

Kim Jung Hyun. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Korea Selatan Kim Jung Hyun dikabarkan akan comeback akting melalui drama bertajuk “Season of Kkok Du” setelah tersandung kontroversi beberapa waktu lalu. Pihak agensi Kim Jung Hyun, Story J Company, mengklarifikasi berita yang beredar pada Jumat (13/5/2022).

Pihak agensi membenarkan jika sang artis menerima tawaran untuk berakting dalam drama tersebut. Kim Jung hyun pun tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama "Season of Kkok Du”.

"Kim Jung-hyun mendapatkan tawaran untuk tampil di Season of Kkok Du, dan dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut." kata agensi, seperti dilansir Soompi, Jumat (13/5/2022).

Kim Jung Hyun mendapat tawaran untuk memerankan tokoh Kkok Du. Jika dirinya menerima tawaran berakting dalam drama tersebut, drama ini menjadi comeback aktingnya sebagai pemeran utama sejak bintangi drama “Mr. Queen” pada 2020 lalu.

"Season of Kkok Du” sendiri merupakan drama medis bertema fantasi tentang malaikat maut bernama Kkok Du, satu-satunya makhluk yang hidup di dunia bawah. Tiap 99 tahun sekali, dirinya ‘libur’ dari pekerjaannya dan menghabiskan waktu di dunia manusia selama 49 hari.

Karena suatu hal, dirinya hidup sebagai manusia bernama Do JIn Woo. Dirinya pun bertemu dengan Han Gye Jeol, dokter perempuan yang punya kemampuan misterius untuk memerintah Kkok Du,

Sebelumnya, Kim Jung Hyun mendapat tawaran bermain dalam film independen. Hal ini menjadi penanda berakhirnya hiatus Kim Jung Hyun setelah tersandung beberapa skandal. Diketahui, dirinya terlibat kontroversi kontrak dengan agensi lama, perbuatannya saat berakting di drama “Time” pada 2018 silam, serta hubungan asmaranya dengan aktris Seo Ye Ji.

s