9 Bulan Pacaran, Hubungan Asmara Kim Kardashian dan Pete Davidson Kandas

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

9 Bulan Pacaran, Hubungan Asmara Kim Kardashian Dan Pete Davidson Kandas

Kim Kardashian dan Pete Davidson (Instagram.com/kimkardashian)

Ladiestory.id - Artis Hollywood kenamaan, Kim Kardashian, kembali mengumumkan menjadi seorang single. Hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan telah kandas.

Dilansir E! Online, Sabtu (6/8/2022), seorang sumber yang dekat dengan Kim Kardashian dan Pete Davidson membeberkan bahwa keduanya telah putus dan menjadi teman baik. Menurut sumber, jarak dan padatnya jadwal menjadi alasan kedua bintang Hollywood tersebut berpisah.

"Mereka saling menghormati satu sama lain. Namun karena harus menjalin hubungan jarak jauh dan jadwal kesibukan yang sama, sulit bagi mereka untuk menjaga hubungan asmara," ujar sumber.

Diketahui, kini Pete Davidson tengah menjalani syuting untuk film “Wizards!” di Australia. Sedangkan, Kim Kardashian berada di Amerika Serikat. Mantan istri Kanye West tersebut tengah sibuk mengurus keempat anaknya, North, Psalm, Chicago, dan Saint.

"Proses perceraian dengan Kanye masih terus berjalan. Mereka mengurus anak bersama dengan bahagia," lanjut sumber yang sama.

Sebelumnya, Kim Kardashian dan Pete Davidson resmi menjalin hubungan asmara pada November 2021 lalu. Namun, hubungan mereka belum begitu serius kala itu.

"Pete bilang kepada Kim dia tidak ingin bertemu perempuan lain," ungkap sumber kala itu.

"Kim bilang ke sejumlah orang kalau hubungan asmara mereka tidak serius. Tapi Kim juga tidak bertemu pria lain. Kim mencoba untuk tidak mengambil serius hubungan ini tetapi ia sangat jatuh cinta pada Pete," lanjutnya.

Kim Kardashian dan Pete Davidson mulai menunjukkan kemesraan di publik saat hadir di acara “Saturday Night Live” pada Oktober 2021. Setelah itu, keduanya kerap mengumbar kemesraan di publik.

s