Kim Kardashian Gandeng Pete Davidson Debut Karpet Merah di Gedung Putih

Selasa, 3 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Kim Kardashian Gandeng Pete Davidson Debut Karpet Merah Di Gedung Putih

Kim Kardashian dan Pete Davidson (Instagram.com/kimkardashian)

Ladiestory.id - Kim Kardashian bersama Pete Davidson menghadiri Makan Malam Korespondensi Gedung Putih di Washington DC pada Sabtu (30/4/2022) waktu Amerika Serikat.  

Pada laman Instagramnya, Kim mengunggah banyak potret bersama kekasihnya ketika menghadiri acara tersebut. Mereka sudah tidak ragu lagi untuk memperlihatkan kemesraannya kala itu.

Kim Kardashian dan Pete Davidson (Instagram.com/kimkardashian)

“White House din din din,” ungkap Kim Kardashian.

Usai diberhentikan selama 3 tahun akibat Covid-19, acara Makan Malam Koresponden Gedung Putih kembali digelar. Mantan istri Kanye West tersebut terlihat memukau dengan gaun halter Balenciaga Couture yang berkilauan dan perhiasan Lorraine Schwartz.

Di sisi lain, Pete Davidson tampil dnehan menggunakan busana Tuxedo Prada ramping yang dilengkapi dengan kacamata hitam Prada dan sepatu Vans.

Kedatangan sepasang kekasih tersebut terjadi usai mereka berdua tampil dalam acara komedi "Netflix Is A Joke Fest di Los Angeles". Pada acara tersebut, Pete Davidson kedapatan membuat lelucon di atas panggung dengan mengatakan jika West mengatakan Pete mengidap AIDS. 

Pada akhir tahun 2021, pemberitaan terkait kabar kencan antara Kim dan Pete baru terdengar untuk yang pertama kalinya. Hal tersebut terjadi setelah ia menjadi pembawa acara dalam acara SNL.

Semenjak saat itu, mereka berdua menjadi pasangan yang tak terpisahkan dan sering menghabiskan waktu bersama ke luar kota seperti New York, D.C. hingga Florida.

Di pemutaran perdana "The Kardashians" pada awal April, Pete mengungkapkan dukungannya terhadap Kim beserta keluarga kekasihnya.

"Dia di sini untuk mendukung saya. Ini urusan saya," ujar Kim kepada Daily Pop E! Pada 7 April.

"Kurasa bukan urusannya untuk berada di sini bersamaku. Jadi, aku sangat senang dia ada di sini," lanjutnya.