Susul Kylie Jenner, Kim Kardashian Rilis Makeup Terbaru dari “SKKN BY KIM MAKEUP”

Kamis, 1 Februari 2024 | 17:52:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Susul Kylie Jenner, Kim Kardashian Rilis Makeup Terbaru Dari “Skkn By Kim Makeup”

“SKKN BY KIM MAKEUP”. (Instagram.com/skkn)

Ladiestory.id - Ladies, selebriti fenomenal asal Amerika Serikat sekaligus ibu dari empat anak, Kim Kardashian baru saja meluncurkan rangkaian makeup terbarunya dari brand makeup miliknya “SKKN BY KIM MAKEUP” pada Jumat (26/1/2024). 

Sebelumnya sang adik, Kylie Jenner telah merilis produk makeup terbarunya berupa rangkaian foundation sebanyak 40 shades. Kali ini Kim Kardashian comeback atas permintaan dari penggemarnya dengan merilis serangkaian produk makeup diantaranya lip liners, lipstik dan eyeshadow palette.

Comeback Atas Permintaan Penggemar

“SKKN BY KIM MAKEUP”. (Instagram.com/skkn)

Ladies, bintang “Keeping Up with the Kardashians”, influencer sekaligus pengusaha ini diketahui telah menutup brand makeup nya yakni KKW Beauty pada Agustus 2021 lalu. Namun, kabar gembira itu kembali datang bagi para beauty enthusiast. Kim Kardashian mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan produk makeup terbarunya atas antusias yang tinggi dari para penggemarnya.

Kim Kardashian pun mengungkapkan jika ia membaca komentar dari penggemar di akun media sosial Instagram brand kecantikannya karena banyak diantara mereka yang menginginkan Kim untuk segera merilis produk terbaru. Yup! Tak perlu berpikir lama, Kim Kardashian langsung mewujudkan permintaan penggemar lewat launching perdana produk makeup terbaru di tahun 2024 lewat brand makeup miliknya “SKKN BY KIM MAKEUP” pada 26 Januari 2024.

Terinspirasi dari Riasan Ikonik Kim Kardashian

“SKKN BY KIM MAKEUP”. (Instagram.com/skkn)

 

 

Dilansir dari People, produk makeup terbarunya ini terinspirasi dari riasan makeup ikonik dari Kim Kardashian sendiri dengan riasan makeup smokey dan bibir nude yang menjadi ciri khasnya terdiri dari nude lip liners, lipstik dan eyeshadow palette. Banyak penggemar yang mengetahui jika brand makeup milik Kim Kardashian adalah KKW Beauty, namun ia memutuskan untuk re-launching makeup brand-nya menjadi SKKN by KIM MAKEUP pada 2022.

Dilansir People, salah satu tantangan dalam memperkenalkan kembali brand makeup nya ini adalah karena pola pikir “perfectionist”-nya.

“Saya selalu berupaya menyempurnakan perincian kecil sewaktu menguji sampel laboratorium. Tetapi yang terutama adalah adanya dorongan untuk mengambil semua wawasan yang telah saya kumpulkan selama lebih dari 20 tahun untuk merias wajah saya, dan dari menggunakan tata rias sebelumnya dan menggunakannya untuk membuat produk yang super inovatif dan bersahabat bagi para pengguna!”, katanya.

Hadirkan Trio dari Produk High-performances

“SKKN BY KIM MAKEUP”. (Instagram.com/skkn)

 

 

Dilansir People, atas permintaan dan antusias penggemar yang tinggi banyak diantara mereka agar Kim Kardashian untuk segera meluncurkan produk perawatan bibir yang khas dari beauty makeup miliknya. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Kim Kardashian bahwa ia meluncurkan trio dari produk dengan high-performances.

“Produk pertama saya  adalah lip liners, karena ini adalah yang paling banyak diminta. Saya banyak sekali mendapat request dari penggemar untuk segera merilis gambar produk terbaru dari brand saya kepada mereka. Saya mendengar kalian semua!”, ungkapnya.

Produk tersebut terdiri dari Soft Matte Lip Color dengan 10 warna dengan hasil full coverage dan memiliki velvet matte finished yang dijual seharga Rp520 ribu.

Kemudian ada pula Lip Liner dengan desain lip pencil dengan dominan warna nude terdiri dari 15 shades yang memiliki formula long wear dan dijual seharga Rp358 ribu.

Serta hadir pula Classic Matte Eyeshadow Palette dengan 12 warna nude yang didesain khusus dengan berbagai jenis skin tone serta diklaim memiliki hasil akhir yang velvet matte. Untuk eyeshadow palette ini dijual seharga Rp813 ribu.

Ciptakan Produk Makeup yang Berkualitas

“SKKN BY KIM MAKEUP”. (Instagram.com/skkn)

 

 

Ladies, dalam wawancara bersama People, Kim Kardashian mengungkapkan jika ia tak hanya sekedar mencari keuntungan dan memproduksi sebuah brand yang viral dan digemari banyak orang. Tentunya ia memiliki goals untuk menciptakan brand dan produk yang benar-benar berkualitas.

“Dalam mengembangkan SKKN BY KIM MAKEUP, goals saya bukan hanya tertuju untuk menciptakan kebutuhan kosmetik secara universal tetapi juga memastikan bahwa produk kami benar-benar clean, hydrating dan sangat nyaman serta membantu meningkatkan penampilan dan rasa nyaman di kulit setiap menggunakannya”, ujar Kim Kardashian.

“Sama seperti koleksi skincare kami, produk makeup kami terinspirasi dari rahasia kecantikan yang saya kumpulkan dari para pakar industri selama bertahun-tahun. Saya sangat senang kalian mencoba produk-produk ini. Saya tahu kalian akan menyukainya,” ungkapnya.