Jadi Pusat Perhatian, Kim Kardashian Kenakan Kostum Lakban di Paris Fashion Week

Selasa, 8 Maret 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jadi Pusat Perhatian, Kim Kardashian Kenakan Kostum Lakban Di Paris Fashion Week

Kim Kardashian PFW 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Tampaknya sudah bukan hal yang mengejutkan jika membahas penampilan dari Kim Kardashian yang heboh dan kontroversial. Tak hanya perihal barang-barang mewahnya, melainkan mengenai penampilan uniknya.

Baru-baru ini mantan pasangan dari Kanye West tersebut kembali menjadi pusat perhatian publik lewat penampilan terbarunya di Paris Fashion Week yang tengah berlangsung tahun ini.

Hadir di salah satu acara pagelaran busana terbesar dunia, Kim Kardashian pada kesempatan tersebut menghadiri undangan dari pameran busana Fall/Winter 2022/2023 dari Balenciaga.

Menjadi bagian dari Balenciaga, Kim tampaknya tak ingin tampil biasa saja dengan mengenakan catsuit. Dirinya mencuri perhatian publik dengan menutupi seluruh tubuhnya dengan lakban kuning yang bertuliskan Balenciaga.

Kim Kardashian PFW 2022. (Spesial)

Tak hanya sampai tubuh, dirinya pun turut menutupi sepatu hingga tas yang dipakainya dengan lakban yang sama.

Momen tubuh Kim yang tengah dililitkan lakban tersebut tak ketinggalan diabadikan dan diunggah di akun Instagram pribadinya.

Kim Kardashian PFW 2022. (Spesial)

Dalam unggahan tersebut, ternyata Kim Kardashian terlebih dulu memakai pakaian serta sepatu hitam. Setelah itu, barulah tubuh Kim Kardashian dililit dengan menggunakan lakban kuning bertuliskan Balenciaga.

Menarik perhatian publik lewat penampilannya, Kim Kardashian ternyata turut membawa pesan lewat penampilannya bersama Balenciaga.

Setelah ditelusuri, penampilan Kim kali ini turut menjadi bagian dari dukungannya dan Balenciaga terhadap Ukraina.

Tak sendirian, sejumlah artis lain pun turut memeriahkan pertunjukan dari Balenciaga tersebut, seperti, Alexa Demie, Diplo, Salma Hayek hingga model Bella Hadid.

Pada kesempatan Paris Fashion Week 2022 kali ini, diketahui Balenciaga memang tak sekadar menunjukan koleksi terbarunya.

Koleksi Balenciaga Terbaru. (Instagram.com/balenciaga)

Balenciaga membawa pesan perlawanan dan perdamaian atas invasi yang dilakukan Rusia kepada Ukraina. Hal tersebut disampaikan oleh Demna Gvasalia, Direktur Kreatif dari Balenciaga.

Fashion kehilangan relevansinya dan haknya yang sebenarnya untuk eksis. Pekan mode terasa seperti semacam absurditas. Pertunjukan ini tidak membutuhkan penjelasan. Ini adalah dedikasi untuk keberanian, perlawanan, dan kemenangan cinta dan perdamaian," tutupnya.