Kim Min Kyu Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Baru

Selasa, 14 Februari 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kim Min Kyu Resmi Tanda Tangani Kontrak Dengan Agensi Baru

Kim Min Kyu. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Korea Selatan, Kim Min Kyu diketahui telah menandatangani kontrak dengan agensi yang baru didirikan. Hal ini diketahui dari salah seorang sumber dari agensi baru Kim Min Kyu, Companion co.

“Karena kami menatap orang-orang yang sangat kami percayai dan telah bekerja sama untuk waktu yang lama, kami akan memberikan dukungan penuh (kepada Kim Min Kyu) dengan aktivitasnya di semua bidang sehingga dia bisa berpromosi di berbagai bidang,” kata perwakilan agensi, dilansir Soompi, Selasa (14/2/2023).

Pihak agensi mengatakan bahwa, Kim Min Kyu memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Untuk itu, pihaknya akan memberikan dukungan kepada sang aktor.

“Karena dia membangun kemampuan aktingnya dengan filmografi yang beragam, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung spektrum aktingnya yang beragam melalui berbagai aktivitas di masa depan,” sambungnya.

Sebelum bergabung bersama Companion Co, Kim Min Kyu berada di bawah naungan Happy Tribe Entertainment. 

Kim Min Kyu. (Special)

Untuk diketahui, Kim Min Kyu telah memulai debutnya dalam dunia akting sejak 2013 silam melalui drama tvN yang berjudul “Monster”. Setelahnya, Kim Min Kyu juga terlibat dalam sejumlah judul drama, seperti “Signal”, “Because This Is My First Life”, “Perfume”, “Queen: Love and War”, “Backstreet Rookie”, hingga “Snowdrop".

Saat ini, aktor berusia 28 tahun itu tengah terlibat dalam judul drama “The Heavenly Idol”. Rencananya, drama tersebut akan tayang perdana pada Rabu (15/2/2023) pukul 10.30 malam waktu Korea Selatan.

Tak hanya piawai dalam berakting, Kim Min Kyu juga memiliki kemampuan bernyanyi yang sangat baik. Diketahui, ia pernah ikut terlibat dalam menyanyikan lagu untuk soundtrack drama yang ia bintangi. Selain itu, Kim Min Kyu juga pernah menjadi kontestan pada acara “I Can See Your Voice” pada season ke-4.