Bayar Kerinduan Fans, Kim Seon Ho Akan Comeback dengan Drama “Hash’s Shinru”

Rabu, 19 Oktober 2022 | 14:50:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bayar Kerinduan Fans, Kim Seon Ho Akan Comeback Dengan Drama “Hash’s Shinru”

Kim Seon Ho. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho. Setelah vakum akibat sempat terseret skandal, kini ia diketahui akan segera kembali menyapa para penggemarnya lewat drama terbaru berjudul “Hash’s Shinru”.

Hal ini dikonfirmasi oleh agensinya, Salt Entertainment, seperti dilansir E-Daily pada Rabu (19/10/2022). Agensi membenarkan, jika artisnya telah menerima tawaran drama terbaru dan menyampaikan bahwa saat ini tengah mendiskusikan proyek tersebut dengan baik.

"Aktor Kim Seon-ho menerima tawaran untuk membintangi drama Hash's Shinru dan sedang mendiskusikannya dengan positif," ujar perwakilan agensi pada E-Daily via Naver.

Menurut informasi yang beredar, “Hash’s Shinru” sendiri bukanlah judul sesungguhnya dari drama yang akan diperankan oleh Kim Seon Ho. Dalam prosesnya, drama yang disebut bertemakan sejarah ini akan memiliki judul lain, yang hingga saat ini masih belum ditentukan.

Drama Korea “Hash’s Shinru” sendiri akan memiliki latar zaman Raja Sejong atau masa Dinasti Joseon. Sedangkan, mengenai kisahnya, drama ini akan membahas tentang putra mahkota bernama Lee Hyang dan perempuan misterius peramal masa depan bernama Hae Roo.

Drama ini diangkat dari novel web berjudul sama. Yoon Yi Soo, selaku penulis novel, akan turut bertindak menulis naskah versi serialnya.

Sementara itu, drama terbaru ini akan menjadi proyek perdana Kim Seon Ho setelah terseret dalam skandal pengguguran janin bersama mantan kekasihnya pada 2021 lalu. Terbukti tak bersalah, namanya pun kembali bangkit. Ia pun tetap aktif berkiprah di industri hiburan Korea Selatan, salah satunya dengan terlibat dalam pentas teater beberapa waktu lalu.

Tak hanya comeback dengan drama, Kim Seon Ho dikabarkan akan turut hadir di acara penghargaan Asia Artist Awards 2022. Acara ini akan digelar pada 13 Desember mendatang di Jepang.