Kim Seon Ho Bakal Comeback? Beberapa Brand Kembali Munculkan Wajah Kim Seon Ho

Jumat, 29 Oktober 2021 | 17:09:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Kim Seon Ho Bakal Comeback? Beberapa Brand Kembali Munculkan Wajah Kim Seon Ho

Foto: soompi

Ladiestory.id - Skandal aborsi yang menimpa aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho, menjadi bumerang bagi pelapornya. Sang mantan pacar yang sebelumnya membeberkan sifat buruk Seon Ho, ternyata disebut lebih banyak menyertakan kebohongan ketimbang fakta.

Dispatch Ungkap Timeline Hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

kim seon ho
Foto: soompi

Kemudian pada Rabu (27/10/2021), Dispatch mengungkapkan bahwa skandal Kim Seon Ho yang dibeberkan oleh mantan pacar, Choi Young Ah, banyak kepalsuan. Jika sebelumnya Seon Ho dituduh meninggalkan mantan pacar setelah pemaksaan aborsi, namun pada kenyataannya hal itu tidak benar.

Di sisi lain dalam laporannya, Dispatch juga mewawancarai beberapa teman Kim Seon Ho yang mengetahui kisah percintaannya dengan Choi Young Ah. Teman "E" mengatakan alasan sebenarnya Kim Seon Ho meminta maaf bukan karena bintang drama "Start Up" itu memang bersalah seperti yang dituduhkan.

"Kim Seon Ho memberitahuku bahwa dia tidak ingin melawannya (Choi Young Ah) sementara seluruh bangsa menonton karena bagaimanapun juga, memang benar dia tidak bisa menjaga bayinya. Dan dia mencoba untuk mengerti karena dia mencintainya pada satu titik," ujar teman "E".

"Itu sebabnya, alih-alih memperdebatkan poin yang dia (Choi Young Ah) buat dalam curhatannya, dia (Kim Seon Ho) hanya meminta maaf. Orang seperti itulah Kim Seon Ho. Hubungan mereka sangat normal. Dia tidak pernah mencoba merahasiakannya. Maksudku, aku melihat semuanya. Bukankah begitu?" imbuh teman "E".

Sementara itu, SALT Entertainment menyatakan bahwa mereka tidak memiliki komentar laporan yang dirilis Dispatch ini. Sedangkan Choi Young Ah kini sudah mengatur Instagram-nya menjadi pribadi, meskipun bisnis online-nya masih dibuka.

Staf "Hometown Cha-Cha-Cha" Ungkap Kebaikan Kim Seon Ho

kim seon ho
Foto: soompi

Usai pemberitaan Dispatch ini dirilis, salah satu staf drama yang belum lama ini dibintangi Kim Seon Ho "Hometown Cha-Cha-Cha" ikut maju memberikan dukungan. Lewat akun Instagram pribadinya, ia memposting foto Kim Seon Ho yang tersenyum manis di samping anak kecil.

Staf itu juga memberikan kata-kata penyemangat meminta Kim Seon Ho segera bangkit seperti karakter Hong Doo Shik dalam "Hometown Cha-Cha-Cha". "Segera bangkit seperti Hong Banjang~ Kim Seon Ho, semangat #HometownChaChaCha," tulis staf tersebut.

Brand Kembali Munculkan Wajah Kim Seon Ho

kim seon ho
Foto: soompi

Wajah Kim Seon Ho mulai kembali terlihat sebagai bintang iklan. Salah satu brand masker mengunggah iklan yang menampilkan Kim Seon Ho sebagai model di laman resminya. Satu layar penuh laman itu dipenuhi dengan wajah sang model.

Tak hanya itu, beberapa video Kim Seon Ho selaku model juga sudah terlihat di saluran YouTube brand tersebut. Sebelumnya, brand itu mengubah pengaturan video itu ketika Kim Seon Ho tersandung skandal aborsi aktor K.

Sehingga, video-video Kim Seon Ho diubah menjadi private dan tidak bisa diakses publik. Beberapa brand lain turut melakukan hal tersebut bahkan ketika skandal tersebut masih bersifat rumor.

Hal tersebut kerap terjadi karena industri iklan sangat sensitif terhadap opini konsumen dan tren. Brand mereka bisa sangat terdampak jika sang model tersandung masalah. Sehingga, brand kerap 'menghilangkan' wajah sang model ketika konflik.

Seperti Domino's Pizza Korea dan beberapa brand lainnya yang memutuskan untuk menghilangkan wajah Kim Seon Ho dari laman resmi dan seluruh media sosial mereka

Domino's Pizza Korea menjalin kerja sama dengan Seon-ho sebagai model iklan sejak 15 Februari lalu. Kala itu mereka merasa citra Seon-ho yang tengah populer cocok dengan Domino's

Tidak hanya Domino's Pizza Korea, seperti dilansir Korea Herald pada Selasa (19/10), dua merek lainnya yakni Canon Korea dan Food Bucket juga menghapus iklan yang menampilkan Kim Seon Ho di media sosial.

Serupa, seperti dilansir Newsen, merek produk kecantikan La Roche-Posay juga menghapus iklan mereka yang menampilkan Kim Seon Ho. Iklan tersebut dihapus dari situs resmi, YouTube, dan media sosial mereka.

Situasi perlahan berubah setelah Dispatch membeberkan kronologi hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah berdasarkan informasi dari teman-teman mereka, tetangga, serta lainnya.