Kim Seon Ho Kembali Berakting Lewat Penampilan Teater “Touching the Void”

Jumat, 13 Mei 2022 | 21:20:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kim Seon Ho Kembali Berakting Lewat Penampilan Teater “Touching The Void”

Kim Seon Ho Comeback. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktor Kim Seon Ho baru-baru ini kembali menyapa para penggemarnya. Usai hiatus karena terseret skandal, dirinya pun dikabarkan akan segera kembali berakting lewat sebuah pertunjukan teater dengan judul “Touching the Void” yang akan digelar pada 8 Juli 2022 mendatang.

Hal ini diketahui lewat unggahan Salt Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho di akun Instagram resminya pada Jumat (13/5/2022).

Kim Seon Ho Comeback. (Instagram.com/salt_ent)

Dilansir Allkpop, cerita dari pagelaran teater berjudul “Touching the Void” diambil dari kisah nyata dua orang pendaki gunung, Joe Simpson dan Simon Yates, yang melakukan pendakian yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Keduanya sukses mendaki sebelah barat Siula Grande, sebuah gunung yang terletak di kawasan Pegunungan Huayhuash, Peruvian Andes, Peru, pada 1985 silam.

Kim Seon Ho Comeback. (Spesial)

Belum diketahui pasti, karakter apa yang akan dimainkan oleh Kim Seon Ho. Namun, dalam pertunjukan ini, dirinya akan beradu akting dengan Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong, yang berperan sebagai Joe Simpson dalam pertunjukan itu. Sementara Oh Jung Taek dan Jung Hwan yang menjadi Simon Yates. 

Meski bukan sebagai pemeran utama, penampilan Kim Seon Ho kali ini sudah membuat sejumlah penggemarnya senang. Setelah beberapa bulan, akhirnya idolanya kembali berakting, usai skandal yang menyeretnya membuat Kim Seon Ho mundur dari sejumlah program, termasuk "2 Days & 1 Night".

s