Ulang Tahun, Kim Seon Ho Sampaikan Permintaan Maaf pada Penggemar Lewat Instagram

Minggu, 8 Mei 2022 | 12:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ulang Tahun, Kim Seon Ho Sampaikan Permintaan Maaf Pada Penggemar Lewat Instagram

Kim Seon Ho. (soompi.com)

Ladiestory.id - Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar melalui Instagram pada Sabtu (7/5/2022). Ini menjadi unggahan pertama Kim Seon Ho di media sosial usai dituduh memaksa mantan kekasihnya melakukan aborsi.

Melansir Soompi, Kim Seon Ho menulis pesan haru tersebut tepat sehari sebelum ulang tahunnya pada 8 Mei. Melalui unggahan itu, Kim Seon Ho mengungkapkan permohonan maaf pada penggemar yang telah melalui masa sulit karenanya.

Unggahan Kim Seon Ho. (instagram.com/seonho__kim)

"Saya minta maaf karena saya telah membuat Anda melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya …," tulis Kim Seon Ho di akun @seonho_kim.

Selain itu, Kim Seon Ho pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas ucapan selamat ulang tahun yang diberikan para penggemar.

"Terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini dan mengirimi saya lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas saya dapatkan," kata Kim Seon Ho.

Aktor yang kini genap berumur 36 tahun itu mengatakan akan mengingat hal-hal baik yang diungkapkan para penggemarnya. Ia pun berjanji akan menjadi aktor yang baik agar dapat membalas dukungan penggemar.

Unggahan berupa foto langit dengan separuh bulan itu pun telah disukai lebih dari 1,6 juta akun serta mendapat lebih dari 160 ribu komentar.

"Selamat datang kembali, kami mencintaimu," komentar akun @no.drama_no.life.

"Seneng banget ayang aktif lagi," kata @marshasars. 

"Kami akan mendukung kamu, terima kasih telah kembali setelah mengambil waktu untuk menyembuhkan diri. Kami sangat mencintaimu, selamat ulang tahun," tulis @eluviro_. 

Diberitakan sebelumnya, menjelang akhir 2021, Kim Seon Ho menuai kontroversi lantaran dituding memaksa mantan kekasihnya melakukan aborsi. Opini publik pun berubah menjadi positif setelah Dispatch mengungkap kebenaran perihal hubungan Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya.

Namun, Kim Seon Ho tetap mengurangi kegiatan di depan publik setelah kontroversi tersebut. Dirinya pun rehat dari media sosial selama tujuh bulan.

Diketahui, kini dirinya tengah mempersiapkan comeback akting melalui film berjudul “Sad Tropics”. Film garapan sutradara Park Hoon Joong ini dikabarkan tayang tahun ini.

s