Kim Tae Ri Positif Covid-19, Syuting “Twenty-Five, Twenty-One” Ditunda

Kamis, 3 Maret 2022 | 09:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kim Tae Ri Positif Covid-19, Syuting “Twenty-Five, Twenty-One” Ditunda

Kim Tae Ri. (instagram.com/tvn_drama)

Ladiestory.id - Aktris Korea Selatan, Kim Tae Ri telah dinyatakan positif Covid-19 saat syuting drama “Twenty-Five, Twenty-One”. Hal ini dikabarkan oleh Management mmm, selaku agensi yang menaungi pemeran Na Hee Do, pada Rabu (2/3/2022).

Dilansir Soompi, pihak agensi menyatakan bahwa sang artis telah menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 minggu lalu.

Sebelum syuting untuk dramanya, Kim Tae Ri menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan, dan ketika dia menerima hasil positif, dia langsung menjalani tes PCR. Pada 26 Februari, hasil tesnya akhirnya kembali positif,” kata agensi Management mmm.

Menurut agensi, Kim Tae Ri telah menerima dua dosis vaksin Covid-19 dan tidak memiliki gejala tertentu. Tengah dalam tahap pemulihan, Kim Tae Ri sudah membatalkan segala jadwal kegiatannya.

Kendati jadwal syuting mengalami penundaan setelah Kim Tae Ri didiagnosis positif Covid-19, pihak tvN menegaskan tidak ada perubahan jadwal penayangan drama  “Twenty-Five, Twenty-One”.

“Kami berencana untuk menyelesaikan syuting awal minggu depan. Tidak ada perubahan pada jadwal siaran,” kata perwakilan pihak tvN.

“Kami akan terus melakukan yang terbaik dalam hal keamanan sampai akhir,” lanjutnya.

Diketahui, “Twenty-Five, Twenty-One” merupakan drama yang paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini menurut Good Data Corporation

Drama berlatar waktu pada 1998 ini mengisahkan tentang perjuangan para remaja dalam meraih mimpi di tengah imbas krisis ekonomi, yang kala itu melanda beberapa negara, termasuk Korea Selatan.