Kim Woo Bin Unggah Foto Bareng Krystal Jung, Bintang "The Heirs" Reuni

Minggu, 16 Oktober 2022 | 10:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kim Woo Bin Unggah Foto Bareng Krystal Jung, Bintang "The Heirs" Reuni

Kim Woo Bin dan Krystal Jung. (instagram.com/____kimwoobin)

Ladiestory.id - Model sekaligus aktor Korea Selatan, Kim Woo Bin, mengunggah potretnya bersama Krystal Jung, lawan mainnya di drama “The Heirs”. Rupanya, kedua bintang drama “The Heirs” tersebut reuni saat menghadiri acara dari jenama fesyen Ralph Lauren, di California, Amerika Serikat pada Jumat (14/10/2022. Mereka diketahui didapuk sebagai brand ambassador dari jenama fesyen kenamaan itu.

Dalam unggahannya, kekasih Shin Min Ah tersebut membagikan deretan potretnya bersama Krystal Jung dan para artis dunia yang hadir di acara peragaan busana Ralph Lauren. Lewat kolom caption, sang aktor menyebut nama Lee Bo Na, tokoh yang diperankan Krystal Jung dalam drama “The Heirs”.

“Lama tidak bertemu Lee Bo Na?” tulis Kim Woo Bin, Minggu (16/10/2022).

Unggahan Kim Woo Bin. (instagram.com/____kimwoobin)

Dalam foto yang dibagikan, tampak Kim Woo Bin mengenakan busana setelan lengkap, bernuansa cokelat. Sedangkan Krystal Jung memakai gaun hitam polos, yang dipadukan dengan high knee boots berwarna senada.

Unggahan Kim Woo Bin pun disambut antusias oleh para penggemar. Banyak warganet yang mengaku kangen dengan para pemeran drama “The Heirs”.

Oiiii inii mahhh reunii berkedok acaraaa😭😭 kangenn kaliannn lohhh ayoo bisaa yoo main barengg lagii sama mbak shinyee sama omm leeminho yokk bisaa yooi kangennn bangetttt,” tulis akun @aaassrrnnn.n.

“Reunian choi young do sama lee bo na,” tutur @ratihazhr_.

“Aww favorite reunion,” kata @jessica_louvain_.

Sementara itu, “The Heirs” merupakan drama yang tayang pada 2013 lalu. Drama ini bercerita tentang para anak orang kaya yang mengenyam pendidikan di sekolah elite.

Kim Woo Bin berperan sebagai Choi Young Do, teman sekolah Lee Bo Na (Krystal Jung). Selain Kim Woo Bin dan Krystal Jung, drama ini juga dimeriahkan oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Park Hyung Sik.