Lika-liku Hidup Megan Fox, Bintang Hollywood Tunangan Machine Gun Kelly

Minggu, 23 Januari 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Lika-Liku Hidup Megan Fox, Bintang Hollywood Tunangan Machine Gun Kelly

Megan Fox. (Special)

Ladiestory.id - Artis Hollywood yang dikenal dengan sapaan Megan Fox lahir pada 16 Mei 1986 di Oak Ridge, Tennessee. Megan adalah putri dari Gloria Darlene Cisson dan Franklin Thomas Fox.

Kisah hidup Megan Fox semasa kecil 

Megan Fox. (Special)

Dulu, dia hidup dan menghabiskan waktu kecilnya di dekat Rockwood. Profesi Ayahnya adalah seorang petugas pembebasan bersyarat. Singkat cerita, ternyata ayah dan ibunya bercerai saat dia berusia tiga tahun.

Hingga akhirnya, ibunya menikah lagi. Hal ini membuat Megan Fox dan saudarinya dibesarkan ibu dan ayah tiri mereka, yaitu Tony Tonachi. Cara mendidik yang diberikan pada mereka adalah "Pentakosta yang sangat tegas".

Namun, saat memasuki sekolah Katolik selama 12 tahun, ibu dan ayah tirinya tidak mengizinkannya mempunyai seorang pacar bahkan mengundang teman-temannya ke rumah. Dia tinggal bersama ibunya sampai Megan mendapatkan cukup uang untuk dirinya sendiri.

Pengembangan diri dalam hidup Megan Fox

Ilustrasi Megan Fox (Special)
Megan Fox. (Special)

Megan Fox memulai pelatihan tari dan drama saat usia lima tahun. Pelajaran itu didapatkan di Kingston, Tennessee. Kala itu, Megan Fox bergabung dalam sebuah kelas tari di pusat masyarakat bersama dengan paduan suara di Kingston Elementary School dan tim renang Kingston Clippers.

Saat usia 10 tahun, usai pindah ke St. Petersburg, Florida, dia kembali melanjutkan pelatihan. Pada usia 13 tahun, Megan mencoba tekun di dunia model setelah memenangkan beberapa penghargaan di American Modeling and Talent Convention 1999 di Hilton Head, South Carolina

Ketika masa remaja, yakni pada usia 17 tahun, Megan Fox diuji di luar sekolah melalui korespondensi untuk pindah ke Los Angeles, California.

Cerita tersembunyi saat remaja yang dilakukan Megan Fox adalah dia pernah ketahuan mencuri kosmetik dari lini kosmetik Olsen bersaudara.

Hal ini membuatnya dilarang untuk masuk ke toko waralaba Walmart. Bahkan, Megan Fox masih belum ada kepastian untuk diizinkan masuk ke Walmart. Namun, dia memilih untuk tidak pernah kembali lagi sejak itu. 

Cerita Megan Fox semasa sekolah

Ilustrasi Megan Fox (Special)
Megan Fox. (Special)

Dalam sebuah ruang terbuka, Megan Fox menceritakan tentang keadaannya di sekolah menengah. Saat itu, dia diintimidasi sehingga harus makan siang di kamar mandi untuk menghindari dilempari dengan paket saus tomat.

Penyebabnya bukan hanya tentang fisik, tapi karena dia mudah bergaul dengan anak laki-laki sehingga muncul pemikiran beberapa orang dengan cara yang salah.

Selain itu, Megan Fox memang tidak pernah populer di sekolah menengah sehingga semua orang membencinya dan menganggap dia orang asing.

Tidak banyak temannya yang perempuan, bahkan lebih banyak anak laki-laki. Megan Fox memiliki kepribadian yang agresif sehingga anak-anak perempuan tidak menyukainya. Itulah alasan Megan Fox hanya punya satu teman perempuan.

Salah satu pemikiran Megan Fox adalah dia benci sekolah dan tidak pernah percaya kepada pendidikan formal. Megan Fox menganggap jika pendidikan yang didapat nampak tidak relevan.