KISS OF LIFE Terpilih Sebagai Brand Ambassador Terbaru Maybelline New York

Senin, 26 Februari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Kiss Of Life Terpilih Sebagai Brand Ambassador Terbaru Maybelline New York

KISS OF LIFE Brand Ambassador Maybelline New York. (Instagram.com/kissoflife_s2)

Ladiestory.id - Ladies, girl group generasi ke-4, KISS OF LIFE yang terdiri dari Natty,Belle, Haneu dan Julie ini baru saja terpilih sebagai brand ambassador terbaru dari brand makeup global, Maybelline New York. Dilansir dari Allkpop, girl group yang hits dengan lagu “Shhh” ini terpilih karena memiliki rasa percaya diri, keberanian dan kebebasan yang selaras dengan filosofi brand tersebut.

Terpilih Sebagai Brand Ambassador Maybelline New York

KISS OF LIFE Brand Ambassador Maybelline New York. (Instagram.com/kissoflife_s2)

 

Dilansir dari Allkpop, tepat pada Senin (19/2/2024), girl group besutan S2 Entertainment,  KISS OF LIFE resmi diumumkan sebagai brand ambassador terbaru untuk brand makeup global Maybelline New York. Disebutkan oleh Maybelline New York jika KISS OF LIFE memiliki kepercayaan diri yang kebebasan yang selaras dengan filosofi brand tersebut.

“KISS OF LIFE” telah dipilih sebagai brand ambassador terbaru kami. Kami menilai bahwa pesona KISS OF LIFE, yang memiliki kepercayaan diri, keyakinan, dan kebebasan yang melimpah  sesuai dengan citra dan filosofi brand  dan kami berharap dapat mempromosikan pesona brand kepada lebih banyak orang, “ ungkap Maybelline New York.

Pemotretan merek pertama KISS OF LIFE juga dirilis. Para anggota dalam foto tersebut memamerkan gaya yang chic dan kasual, sekaligus menarik perhatian dengan pose dan ekspresi percaya diri serta wajah yang berani dan edgy seperti bibir merah yang tebal, bulu mata yang lentik, kulit yang berkilau  dan eyeliner yang tegas.

Siap Mempromosikan dan Mengikuti Event Brand

KISS OF LIFE Brand Ambassador Maybelline New York. (Instagram.com/kissoflife_s2)

 

Terpilih menjadi brand ambassador terbaru dari Maybelline New York tentunya menjadi suatu kehormatan bagi KISS OF LIFE. Mereka berharap dapat menjalankan tugas dan menggunakan platform untuk menyampaikan pesan dalam kecantikan yang inklusif serta memotivasi sekaligus menarik perhatian penggemar untuk melihat lebih banyak kolaborasi terbaru idolanya tersebut. KISS OF LIFE juga siap mempromosikan brand maupun mengikuti event yang dilakukan oleh brand untuk mendorong perubahan positif dalam industri kecantikan.

Menginspirasi Generasi Muda

KISS OF LIFE Brand Ambassador Maybelline New York. (Instagram.com/kissoflife_s2)

 

Sementara itu Maybelline New York juga mengungkapkan jika terpilihnya girl group rookie, KISS OF LIFE sebagai brand ambassador terbaru nya ini diharapkan dapat memperkenalkan daya tarik jenama ke masyarakat luas khususnya bagi generasi muda.

“Bersama KISS OF LIFE, kami berharap untuk dapat memperkenalkan daya tarik jenama kami ke masyarakat luas khususnya bagi generasi muda,” ungkap Maybelline New York.

KISS OF LIFE sebagai girl group rookie yang debut pada tahun 2023 ini dikenal sebagai grup pendatang baru yang begitu berbakat dan ambisius. Visual dan bakat dari para membernya juga tak kalah bersaing dengan para seniornya yang telah lebih dahulu debut dalam industri hiburan K-Pop. Mereka tak hanya sekedar hadir sebagai seorang entertainer maupun idol, namun mampu menginspirasi generasi muda untuk bermimpi dan meraih prestasi sesuai dengan kerja keras mereka. Seperti yang diketahui jika KISS OF LIFE juga berhasil meraih penghargaan kategori Global Rising Artist di Hanteo Music Awards 2023.

Disambut Antusias Penggemar

KISS OF LIFE Brand Ambassador Maybelline New York. (Instagram.com/kissoflife_s2)

 

Penampilan perdana dari KISS OF LIFE  yang baru saja resmi diumumkan sebagai brand ambassador Maybelline New York  ini sukses mendapat sorotan dan komentar dari para penggemar. Penampilan para member yang begitu memukau tak hanya ditonjolkan dalam seni musik namun juga dalam fashion dan beauty.  Potret para member KISS OF LIFE ini pun sukses mendapat dukungan dan komentar positif dari penggemarnya yakni KISSY, banyak diantaranya yang memuji visual dan pesona dari KISS OF LIFE maupun mendoakan karirnya untuk semakin sukses dalam berkarir  dan terus menginspirasi banyak orang.