Kocak! Cerita Netizen Salah Masuk Link, Bukan Konser Coldplay Malah D’Masiv

Sabtu, 20 Mei 2023 | 19:43:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kocak! Cerita Netizen Salah Masuk Link, Bukan Konser Coldplay Malah D’masiv

Coldplay. (Special)

Ladiestory.id - Kehadiran band asal Inggris, Coldplay yang bakal menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada bulan November 2023 mendatang berhasil mendapatkan antusiasme yang tinggi dari warga Indonesia.

Tiket konser pun telah dapat di pesan pada tanggal 17 Mei 2023 lalu untu presale, dan 19 Mei 2023 lalu untuk umum.

Tingginya antusiasme warga Indonesia baik penggemar Coldplay maupun hanya yang fomo semata membuat pembelian tiket konser Coldplay menjadi persaingan yang sangat sengit. Pasalnya, konser Coldplay hanya digelar dalam waktu satu hari saja di Indonesia.

Tiket konser Coldplay kategori Ultimate Experience Cat 1 yang dibandrol seharga Rp11 juta bahkan habis terjual hanya dalam delapan menit pada saat presale.

Dan pada saat pemesanan tiket konser Coldplay untuk umum, tiket berhasil ludes hanya dalam sekejap.

Berbagai kejadian dan cerita lucu pun berdatangan dari mereka yang bersaing untuk mendapatkan tiket konser Coldplay.

Salah satunya datang dari netizen di laman media sosial Twitter. Pemilik akun @45journals membagikan cerita lucunya saat bersaing mendapatkan tiket konser Coldplay.

Seperti yang diketahui, untuk dapat memesan tiket konser Coldplay, pembeli harus mengantre terlebih dahulu di dalam lobby website.

Ketika melakukan antrean pembelian tiket, pemilik akun Twitter @45journals tersebut mengunkapkan telah merasa janggal. Sebab, dirinya tidak perlu menunggu antre lama untuk war tiket.

Namun, apes, saat berhasil mendapat giliran untuk pembelian tiket, ia justru baru sadar bahwa salah masuk link pembelian tiket.

Bukan masuk ke dalam link pembelian tiket konser Coldplay, ia justru malah masuk ke dalam link pembbelian tiket konser D’masiv.

“Salah link berakhir ikut antrian D'Masiv bukan Coldplay, pantes kata gue kok ni antrian cepet bgt,” tulis akun @45journals pada laman media sosial Twitter yang dilansir pada Sabtu (20/5/2023).

Unggahan Netizen. (Twitter/45journals)

Unggahan kocak salah satu penggemar Coldplay yang malah masuk ke link pembelian tiket konser D’Masiv saat war tiket Coldplay ini lantas banjir komentar dari netizen dan berujung viral di jagat maya.

“Terlalu bersemangat sampe nyasar link,” komentar netizen.

“Banyak juga orang yang kegocek. Emang serba serbi banget war tiket Coldplay ini,” tulis netizen.

“Bisa bisanyaaaa…banyak yang gini kayaknya nih pada ga sadar saking buru burunyaa,” sahut netizen.

“NGAKAK BGT NGGA KUAT, minum akua dulu kak biar foqus,” timpal netizen.

“Bisa bisanya malah d'Masiv wkwkwk Padahal ga apa apa kak,syukuri apa yang ada,hidup adalah anugerah. Jangan menyerah,” sambung netizen.