Kocak! Puisi ‘Konsonan Langit’ Vicky Prasetyo Dinotice Mark NCT

Kamis, 20 April 2023 | 16:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kocak! Puisi ‘Konsonan Langit’ Vicky Prasetyo Dinotice Mark Nct

Mark Lee. (Instagram.com/onyourm__ark)

Ladiestory.id - Mark NCT baru-baru ini merilis lagu solonya yang bertajuk “Golden Hour”. Dalam mempromosikan lagunya pun Mark membuat sebuah challenge di media sosial TikTok.

Lagu dengan tempo musik yang cepat itu membuka challenge untuk semua orang di dunia. Mark memberikan kesempatan untuk siapapun berkreasi menciptakan lirik sendiri yang cocok dipadukan dengan musik dari lagu rap itu.

Tantangan tersebut dikenal dengan judul "Golden Hour Open Verse Challenge" dan telah diikuti oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia.

Salah satunya yang berhasil di-notice oleh Mark dan mencuri perhatian adalah unggahan TikTok @erninrhdyh. Bukan menciptakan lirik lagunya sendiri, pemilik akun itu justru mengedit video lamaran Vicky Prasetyo saat melamar Angel Lelga untuk dijadikan challenge-nya.

“Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultrafeng yang mulai dinaungi oleh greenday akan menajdikan benih cinta kita menjadi nyata. Aku akan mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayang,” ucap Vickyy Prasetyo dalam video.

Akun @erninrhdyh mengedit video tersebut seolah-olah Vicky Prasetyo sedang melakukan rap, sesuai dengan challenge dari Mark NCT.

Melihat itu, Mark NCT pun mengunggah ulang postingan tersebut di akun Instagram pribadinya pada Jumat (14/4/2023).

Tak ada caption yang ditulis oleh Mark NCT. Dia cuma menyisipkan emoji tertawa seraya menangis sebagai bentuk reaksinya terhadap video tersebut.

Mark Lee. (Tiktok.com/erninrhdyh)

Para penggemar pun dibuat heboh dan geleng-geleng lantaran Mark NCT me-notice video remix antara Vicky Prasetyo dan lagu miliknya. Nama Mark dan Konsonan Langit pun bahkann menjadi trending pada laman media sosial Twitter.

“Dunia kpop beneran makin aneh dan mostly dari NCT,” tulis warganet.

“Vicky Prasetyo dinotice Mark sungguh diluar nalar,” sambung warganet.

“Apa gak makin stres gua sama keanehan ini antara pengen ngakak sama speechless,” sahut warganet.

“Keanehan kpop selalu didominasi dari NCT (Nusantara Culture Technology),” timpal warganet.

“Konsonan langit penasaran ntar video challenge yg model gimana lg yg di upload mark,” tutup warganet.