Kodaline Siap Hibur Penggemarnya di Indonesia Desember 2022 Mendatang

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kodaline Siap Hibur Penggemarnya Di Indonesia Desember 2022 Mendatang

Kodaline Konser di Indonesia. (Special)

Ladiestory.id - Susul kondisi pandemi yang mulai membaik, sejumlah konser mulai kembali digelar oleh para musisi baik dari dalam negeri maupun luar negeri di Indonesia. Hal tersebut seperti yang akan dilakukan oleh grup band asal Irlandia, yakni Kodaline.

Menurut informasi yang telah beredar, pemilik lagu “All I Want” tersebut akan segera menghibur para penggemarnya di Indonesia. Mereka akan tampil dalam acara festival musik, "Loud Live Fest 2022" yang akan digelar tepatnya pada 2-3 Desember 2022 mendatang, bertempat di Prambanan, DI Yogyakarta. 

Kabar ini dikonfirmasi oleh akun Instagram Jakarta Konser pada Jumat (12/8/2022) lalu. Dalam unggahan tersebut, bisa dipastikan band yang beranggotakan Steve Tarigan, Mark Prendergast, Vinny May, Jr dan Jason Boland telah siap untuk kembali menyapa Indonesia setelah terakhir kali hadir 3 tahun lalu.

Kodaline Konser di Indonesia. (Special)

“CONFIRMED! Kodaline is coming back to Indonesia for Loud Live Fest,” tulis @jakartakonser.

Tak hanya dari akun "Jakarta Konser", pihak acara pun tak lama turut memberikan kabar bahagia tersebut kepada para penggemar melalui sebuah unggahan di akun Instagram resminya. Menuai respon positif dan antusias yang cukup besar, sayangnya hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiket festival konser tersebut.

Kodaline Konser di Indonesia. (Special)

Meski begitu, pihak promotor menyampaikan, jika para calon penonton bisa membeli tiketnya di aplikasi Tiket.com di waktu yang akan diumumkan lebih lanjut di akun Instagram resminya. 

Sementara itu, Kodaline diketahui terakhir kali mengunjungi Indonesia dalam konser tunggalnya yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 2019 lalu. Tak hanya itu, mereka pun sempat hadir dalam beberapa festival musik, seperti "We The Fest" pada 2017 dan "Lalala Fest" pada 2016 lalu.