Kolaborasi Apik BTS X Anderson .Paak Sukses Bikin Penggemar Histeris

Rabu, 15 Juni 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kolaborasi Apik Bts X Anderson .Paak Sukses Bikin Penggemar Histeris

BTS X Anderson .Paak. (Spesial)

Ladiestory.id - Boyband BTS baru saja kembali dengan merilis lagu terbarunya yang bertajuk “Yet to Come” pada Jumat (10/6/2022). Tengah dalam masa promosi lagu dan album terbarunya, BTS mengejutkan penggemar dengan merilis video spesial membawakan tiga lagu secara langsung di kanal YouTube resminya, BANGTANTV, Senin (14/6/2022).

Tak kalah spesial, penampilan ini pun ternyata turut dihadiri oleh Anderson .Paak dari Silk Sonic, yang pada kesempatan tersebut menjadi drummer dalam lagu “Yet to Come”. Lagu yang semula telah enak didengar, semakin terasa asyik dengan iringan musik dari lelaki yang sempat disebut mirip Pak Tarno itu.

BTS X Anderson .Paak. (Spesial)

Setelah penampilan selesai, RM yang merupakan leader pun lantas sempat berbincang dan menanyakan pendapatnya tentang lagu terbaru dari BTS tersebut. Tak disangka, drummer yang juga pernah berkolaborasi dengan Bruno Mars tersebut pun mengaku kesan pertamanya bak mendengar lagu gereja.

"Aku suka sekali. Bikin ingat dengan lagu gereja," ujar Anderson .Paak.

Dalam pertemuan tersebut, Anderson .Paak pun turut menyampaikan jika sang anak merupakan penggemar dari BTS atau yang biasa disebut ARMY. Mengikuti jejak sang anak, kini ia pun mengaku telah ikut terobsesi menjadi bagian dari ARMY.

"Saya menjadi terobsesi, saya menjadi ARMY sejak itu," sambungnya.

BTS X Anderson .Paak. (Spesial)

Selain berbincang, dalam video tersebut pun Anderson .Paak terlihat menikmati menari bersama BTS dan bersenang-senang di kolaborasi tersebut. Tak heran jika penampilan kali ini ARMY pun dibuat histeris melihat para idolanya bernyanyi.

Mengenai lagu terbaru dari BTS, empat hari setelah dirilis lagu ini telah mencetak sejarah baru dengan sukses meraih penonton lebih dari lebih dari 80 juta kali di YouTube. Di Spotify, “Yet to Come” pun diketahui memiliki jumlah streaming tertinggi yang pernah didapatkan oleh grup asal korea.

s