Kolaborasi Apik Pharrell William dan BTS akan Hadir dalam Album "Phriends"

Rabu, 2 November 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kolaborasi Apik Pharrell William Dan Bts Akan Hadir Dalam Album "Phriends"

Pharrell Williams Kolaborasi dengan BTS. (Rollingstone)

Ladiestory.id - Kabar mengenai kolaborasi antara boyband papan atas Korea, BTS dengan penyanyi hollywood lainnya akan segera hadir. Kali ini, RM dan kawan-kawan akan berkolaborasi dengan sosok Pharell William, penyanyi kulit hitam yang sempat tenar dengan lagunya yang bertajuk “Happy”. 

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang penyanyi dalam wawancaranya dengan Rolling Stones, yang diunggah pada Senin (1/11/2022) kemarin. Ia menambahkan, bahwa kolaborasi apik antara dirinya dan BTS akan hadir sebagai salah satu lagu di album terbarunya bertajuk "Phriend"..

Pharrell Williams Kolaborasi dengan BTS. (Rollingstone)

"Ini proyek saya dan judul albumnya 'Phriends'. Itu akan jadi volume pertama," ujar Pharrell yang kala itu hadir bersama pentolan BTS, Kim Nam-joon.

"Kalian (BTS) ada juga di sana, itu sudah sangat jelas. Saya sesungguhnya berbicara mengenai ini lebih banyak dari yang seharusnya. Tapi itu adalah lagu yang BTS nyanyikan dan sangat luar biasa. Saya bersyukur," sambungnya.

Menanggapi pernyataan rekannya, RM pun turut mengaku bahwa dirinya menyukai lagu kolaborasi BTS dan Pharrell Williams.

"Saya menyukai lagu tersebut," jawab RM.

Pharrell Williams Kolaborasi dengan BTS. (Rollingstone)

Tak hanya bersama BTS, pelantun lagu “Happy” yang mengetahui kabar debut solo RM pun turut menawarkan kolaborasi di proyeknya yang akan datang. Merasa terhormat, RM pun langsung berterima kasih dan mengaku selalu membutuhkan bantuan dari sang musisi.

"Oh...saya tersanjung dan berterima kasih untuk hal itu," kata RM.

Sementara itu, mengenai album solo RM BTS, BigHit selaku agensi yang menaunginya secara resmi mengkonfirmasi rencana tersebut, di waktu yang sama. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail tanggal dan konsep proyek debut RM yang telah menuai antusias dari para penggemar.