Kolaborasi ASICS dan SHUSHU/TONG Hadirkan Sepatu Gaya Simple Feminin

Rabu, 3 Januari 2024 | 18:36:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Kolaborasi Asics Dan Shushu/Tong Hadirkan Sepatu Gaya Simple Feminin

Kolaborasi ASICS dan SHUSHU/TONG. (Instagram.com/shushu_tong)

Ladiestory.id - Sepatu ternama asal Jepang, ASICS, kali ini berkolaborasi dengan SHUSHU/TONG yang menghadirkan model sepatu cantik dan unik. ASICS yang bergaya simple dan praktis sangat cocok dipadukan dengan label SHUSHU/TONG yang berciri khas feminin.

Kolaborasi ini menghadirkan design sepatu yang terbuat dari bahan leather. Detail lipit di bagian upper dan sol karet yang tebal menjadi ciri khas sepatu yang sedang tren tahun ini. Penampilan kamu akan terlihat sporty namun tetap girly!

ASICS dan SHUSHU/TONG menawarkan dua jenis sepatu. Design hitam klasik dengan logo terukir warna merah bisa menjadi pilihan untuk si mamba. Sedangkan sneakers versi kotak-kotak biru retro pun terlihat cantik dan cocok untuk dipakai si cewek kue.  

Kolaborasi ASICS dan SHUSHU/TONG. (Instagram.com/shushu_tong)

Campaign produk baru hasil kolaborasi para label ternama ini diambil oleh fotografer fashion ternama Tiongkok, Yu Meng. Suasana bak sedang piknik dan kamar yang dilapisi warna dari sepatu kolaborasi mereka ini terlihat sangat menarik dan eye catching.

Kolaborasi yang hadir pada bulan Desember kemarin ini menargetkan pasar Asia. Menurut ASICS sendiri, pasar fashion di Asia sangatlah tinggi dan cocok dengan hadirnya design sepatu satu ini. 

Kolaborasi ASICS dan SHUSHU/TONG. (Instagram.com/shushu_tong)

 

Kolaborasi ini awalnya diperkenalkan saat acara AW23 SHUSHU/TONG di Shanghai Fashion Week. Dirancang langsung oleh SHUSHU/TONG, sepatu kets ini berhasil mencuri perhatian para penggemar fashion

Berdiri sejak tahun 2015, Liushu Lei dan Yutong Jiang selaku owner SHUSHU/TONG sering dipuji akan kehebatan mereka meraih pasar fashion dengan menjadi designer pendatang baru di Tiongkok. Lulusan London College of Fashion ini sebelumnya juga telah bekerja sama dengan brand ternama dunia seperti ‘Charles & Keith’ dan ‘Estee Lauder’.  

Sepatu ini sudah bisa kamu dapatkan 24 Desember 2023 kemarin di negara label SHUSHU/TONG berasal, Tiongkok, China. Namun untuk di pasar tradisional kamu belum bisa menemukan sepatu kolaborasi satu ini.