Kolaborasi dengan Iwa K, Jenoah dan Caleb Saba Akan Rilis Lagu "Indonesia Bisa"

Senin, 4 April 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kolaborasi Dengan Iwa K, Jenoah Dan Caleb Saba Akan Rilis Lagu "Indonesia Bisa"

Verlita Evelyn dan Keluarga. (Instagram.com/verlitaevelyn)

Ladiestory.id - Putra dari pasangan Verlita Evelyn dan Ivan Saba, Jenoah serta Caleb Saba, merilis lagu yang berjudul "Indonesia Bisa". Lagu ini diubah menjadi lebih bagus lantaran berkolaborasi dengan salah satu rapper ternama Indonesia, Iwa K.

Lagu ini sempat diluncurkan ke dunia musik sekitar setahun yang lalu. Kali ini, musik dalam lagu "Indonesia Bisa" diciptakaan ulang dengan mengajak Iwa K dan DJ Fatih Remix.

“Produksinya untuk kali ini lebih cepet, karena dengan lagu yang sudah kami buat. Cuma kami ubah musiknya karena kali ini musiknya lebih hiphop dan ada DJ juga," ujar Verlita Evelyn.

Verlita Evelyn mengungkapkan alasan merilis ulang lagu "Indonesia Bisa". Ia mengatakan bahwa lagu tersebut memiliki tema yang masih relevan dengan kondisi Indonesia saat ini. Tak hanya itu, Saba Music, yang merupakan milik keluarga ini, memiliki target untuk mengeluarkan minimal dua karya dalam setahun.

“Jadi memang tahun ini kami mengangkat lagu yang sama karena masih relevan dengan kondisi Indonesia sekarang. Supaya lebih fresh, kami masukkan unsur musik dari DJ dan juga Iwa K, seorang rapper legenda," kata Verlita Evelyn.

Perilisan Lagu 'Indonesia Bisa'. (Instagram.com/verlitaevelyn)

Dengan berkolaborasi bersama Iwa K dan DJ Fatih Remix, Verlita Evelyn berharap lagu "Indonesia Bisa" ini dapat disukai oleh berbagai kalangan. Hal ini dikarenakan DJ Fatih bisa mewakili generasi muda dan Iwa K sebagai senior.

“DJ Faith Remix ini mewakili generasi mudanya gitu. Kalau Om Iwa mewakili generasi seniornya. Diharapkan bisa cukup mewakili, jadi lagu ini merepresentasi gernerasi senior sampai anak-anak kita. Kami ingin lagu ini bisa diterima, bisa dijadikan motivasi dan juga semangat," jelas Verlita Evelyn.

Kendati demikian, Verlita mengaku merasa terkesan dengan sikap yang ditunjukkan oleh Iwa K. Meskipun sudah berusia 51 tahun, Iwa K sangat antusias untuk melakukan kolaborasi dengan mengisi vokal untuk lagu "Indonesia Bisa".

“Kalau Iwa K ini saya salut sekali, angkat topi. Jadi saya, suami dan Iwa memang sudah kenal lama, sama-sama asal dari Bandung bergerak di bidang yang sama. Suamiku WA, di-share lagunya, Iwa bilang bagus banget, dia suka, dia tertarik bergabung," ungkap Verlita Evelyn.