Kolaborasi dengan JNE, Itang Yunasz Persembahkan Andalucia Garden untuk Koleksi Raya 2023

Sabtu, 18 Februari 2023 | 10:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kolaborasi Dengan Jne, Itang Yunasz Persembahkan Andalucia Garden Untuk Koleksi Raya 2023

Konferensi Pers JNE x Itang Yunasz. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Aktor sekaligus perancang busana Itang Yunasz mempersembahkan Koleksi Raya 2023 yang bertemakan "Andalucia Garden". Perancang busana pemilik nama lengkap Yusjirwan Yunasz itu menampilkan 46 koleksinya dalam gelaran parade fesyen Garis Poetih pada Jumat (17/2/2023).

Dalam konferensi pers, Itang Yunasz mengaku terinspirasi dari sebuah kota di Selatan Spanyol yang memiliki banyak taman bunga, yakni Andalucia. 

“Koleksinya saya mengambil satu tema yaitu Andalucia Garden. Seperti yang kita tau, Andalucia di Selatan Spanyol adalah salah satu tempat yang pernah diduduki selama 8 abad oleh Islam,” kata Itang Yunasz dalam konferensi pers, Jumat (17/2/2023). 

“Dan disitu kita melihat gardennya begitu banyak, karena Khalifah Umayyah itu pertama-tama mereka mencari bagaimana membibitkan bunga-bunga dengan bagus. Hampir 1400 pcs bunga-bunga yang indah itu ada di Andalucia,” jelasnya.

Konferensi Pers JNE x Itang Yunasz. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Tak hanya itu, Itang Yunasz juga mengambil aksen dari relief-relief yang ada pada bangunan di Andalusia pada koleksinya kali ini.

“Begitu banyak juga aksen relief-relief yang jadi keindahan istana di saat-saat Islam pernah menjajah di Andalucia. Itu yang saya angkat dengan warna-warni bunga, dengan kelopak-kelopaknya yang indah, dari mulai merah, pink, hijau, kuning dan begitu banyak warna-warna yang keluar untuk sesuatu yang menyongsong di Ramadan 2023,” kata Itang Yunasz.

Dalam Koleksi Raya 2023 ini, Itang Yunasz didukung penuh oleh perusahaan logistik tanah air, JNE yang memberikan benefit gratis ongkos kirim pada setiap transaksi online untuk koleksi Itang Yunasz.

Tak hanya itu, JNE juga memberikan benefit diskon 50 persen gratis ongkir untuk 12 brand fesyen lokal yang terlibat dalam acara Garis Poetih.

“Jadi pas Kak Igun mengajak kita untuk terlibat di Garis Poetih, sebenernya ini sesuai juga nih dengan visi kita untuk mendukung perekonomian kreatif khususnya untuk brand-brand desainer atau perancang mode,” ujar Kurnia, perwakilan JNE.

Champaign gratis ongkos kirim yang diberikan oleh JNE berlaku selama tiga bulan, sejak 15 Februari 2023 hingga 15 April 2023.