Kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall Tuai Pujian di Paris Fashion Week 2022

Jumat, 4 Maret 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kolaborasi Ms Glow Dan Leanne Marshall Tuai Pujian Di Paris Fashion Week 2022

MS Glow x Leanne Marshall. (Instagram.com/alirifki_87)

Ladiestory.id - Beberapa brand lokal asal Indonesia, diketahui sedang berada di Paris untuk mengikuti pagelaran busana Paris Fashion Week 2022 yang dimulai pada Rabu (1/3/2022) lalu.

MS Glow sebagai brand kecantikan menjadi salah satu yang turut serta menjadi bagian dari gelaran internasional tersebut. 

Berkolaborasi dengan desainer Leanne Marshal, kolaborasi yang diberi judul “MS Glow Presents Leanne Marshall FW22 Collection ini berhasil menyita perhatian publik.

Pertunjukan fashion show MS Glow yang digelar di Galerie Bourbon, Paris tersebut menjadi satu-satunya brand lokal yang melakukan kolaborasi dengan desainer internasional tahun ini.

Keikutsertaan perdana MS Glow di Paris Fashion Week 2022 berhasil menjadi sorotan bagi Indonesia.

MS Glow sebagai brand kecantikan lokal yang telah membawa dan memperkenalkan Indonesia ke panggung internasional agar lebih dikenal dunia dan bisa bersaing di pasar internasional. 

Perkenalan brand MS Glow di Paris Fashion Week 2022 diwali dengan para model yang menggunakan produk MS Glow sebagai rangkaian skincare dan base make up untuk berjalan di runway.

Pada karyanya kali ini, Leanne Marshall FW22 Collection, sang desainer mempresentasikan variasi gaun dari bahan silk chiffon yang indah bak kota Paris.

MS Glow x Leanne Marshall. (Instagram.com/leannemarshallofficial)

Beberapa gaun-gaun yang ditampilkan juga tetap mempertahankan ciri khas gaun Leanne yang melibatkan teknik lukis serta pewarnaan menggunakan media cat air sehingga koleksi- koleksi yang dipresentasikan kali ini adalah gaun dengan konsep yang baru dan inovatif.

Ternyata, kolaborasi antara MS Glow dan Leanne tercipta karena ketertarikan sang desainer terhadap MS Glow.

"Aku tahu tentang MS GLOW cukup lama. Brand MS GLOW dan produk-produknya sangat keren dan itu benar-benar menunjukkan pancaran energi wanita. Itu sangat sesuai dengan bagaimana saya merancang gaun-gaun saya," ujar Leanne

Tak hanya itu, Shandy Purnamasari selaku founder MS Glow rupanya sudah cukup lama mengetahui dan mengagumi karya-karya dari Leanne.

"Aku menyukai rancangan-ranganan Leanne. Dia adalah seorang yang bertalenta. Aku sangat bangga dapat berkolaborasi dengannya," ungkap Shandy Purnamasari.

Sebagai informasi, Leanne Marshall adalah desainer busana asal Amerika Serikat. Ia menjuarai Project Runway musim ke 5 tahun 2008, sebuah reality show di bidang fashion design. Koleksinya telah ditampilkan di New York Fashion Week dan pekan mode di seluruh dunia sejak 2008.

s