Kolaborasi Somethinc dan NCT Dream, Sukses Bikin NCTZen Indonesia Halu

Rabu, 23 Februari 2022 | 22:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kolaborasi Somethinc Dan Nct Dream, Sukses Bikin Nctzen Indonesia Halu

Kolaborasi NCT Dream dan Somethinc. (Special)

Ladiestory.id - Somethinc, salah satu brand kecantikan lokal, melakukan kolaborasi bersama NCT Dream. Hal ini membuat geger konsumen, khususnya para NCTZen. 

Berbagai surprise tercipta dari kolaborasi ini, seperti paket bundling pilihan para member, photocard, hingga kehadiran para member di jalan maupun pusat perbelanjaan, sukses membuat NCTZen klepek-klepek

Momen tersebut diabadikan secara apik di dunia maya. Nah, bagaimana sih keseruan dan antusias mereka? 

Menanti Pre-order NCT Dream’s Pick

Menantikan pre-order NCT Dream’s Pick seperti menantikan kekasih hati. (Dok. Somethinc)

Setelah meluncurkan paket spesial berupa NCT Dream’s Pick perdana pada awal 2022, Somethinc kembali memanjakan NCTZen dengan melanjutkan Vol. 1 Batch 2 pada awal Februari. 

Kejutan ini disambut dengan antusias oleh konsumen. Beberapa di antara mereka bahkan mengunggahnya di dunia maya. Bak menanti kekasih hati, para NCTZen ternyata sudah bersiap di website resmi Somethinc untuk berpartisipasi.

Somethinc akan membuka Vol. 1 Batch 3 pada 25 Februari mendatang. 

Photocard NCT Dream Kenakan Seragam OSIS

Photocard NCT Dream kenakan seragam OSIS. (Dok. Somethinc)

Pada produk NCT Dream’s Pick ini, Somethinc menyisipkan hadiah spesial berupa photocard kelima member di tiap bundle-nya. Kejutan ini pun membuat heboh para konsumen, terutama NCTZen di media sosial.

Photocard tersebut menampakkan para member NCT Dream saat kenakan seragam SMA lengkap dengan logo OSIS yang jadi identitas pelajar Indonesia.  

Disapa oleh Dreamies di Sepanjang Jalan Raya

Kehebohan saat disapa oleh Dreamies di sepanjang jalan raya. (Dok. Somethinc)

Disapa oleh idola di tempat tak terduga tentu menjadi momen yang harus diabadikan. Begitu pula dengan para NCTzen yang disapa oleh Dreamies, sebutan anggota NCT Dream, melalui billboard.

NCTzen Indonesia ramai mengunggah foto billboard kolaborasi Somethinc dan NCT Dream berukuran besar yang mereka temui di perjalanan. 

Standee NCT Dream 

Standee NCT Dream yang ada di pusat perbelanjaan Jakarta. (Dok. Somethinc)

Kejutan dari Somethinc dalam kolaborasi bersama NCT Dream juga diwujudkan lewat standee kelima member, yaitu Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung. Standee mereka hadir di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. 

Hal ini membuat NCTZen kegirangan dan mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan idolanya. Ada pula beberapa NCTZen yang menunjukkan aksi kocak mereka dengan ingin bawa pulang standee tersebut.  

Berbagai kejutan dalam kolaborasi Somethinc dengan NCT Dream ini, dihadirkan untuk menambah antusiasme serta kebahagiaan untuk para konsumennya. 

“Somethinc merupakan brand yang mengutamakan customer love, dimana kami selalu mendengarkan dan memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dengan terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang berkualitas, juga berusaha untuk menghadirkan program-program menarik untuk mengapresiasi konsumen setia kami,” ungkap Marsela Limesa, Co-founder dan President, Somethinc.