Kolaborasi The Watch Co. dengan USUAL Parfums, Hadirkan Parfum Bertema Waktu

Senin, 25 Desember 2023 | 21:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kolaborasi The Watch Co. Dengan Usual Parfums, Hadirkan Parfum Bertema Waktu

10 AM Perfumes by The Watch Co. x USUAL Parfums. (The Watch Co.)

Ladiestory.id - The Watch Co. retail brand dan distributor resmi jam tangan original berkolaborasi dengan brand parfum lokal, USUAL Parfums. Kolaborasi ini menggabungkan dua elemen penting dalam dunia lifestyle, antara waktu dan aroma. Kolaborasi ini ingin mengabadikan setiap detik lewat kenangan dalam bentuk aroma yang tak terlupakan. 

Florencia Widyastri selaku Head of Brand Marketing The Watch Co. menuturkan, jam tangan yang menemani bergulirnya waktu dan aroma yang menyelimuti diri merupakan dua hal yang untouchable.

"Namun, waktu dan aroma bisa menangkap esensi dan momen-momen berharga. Saat momen tak bisa di ulang, aroma bisa mengingatkannya kembali.  The Watch Co. bangga bisa berkolaborasi dengan USUAL Parfums. Kolaborasi ini sejalan dengan dedikasi The Watch Co. yang menciptakan terobosan terbaru dan mengabadikan momen berharga bagi para pelanggan," ungkapnya.

Sejalan dengan semangat perjalanan dan dedikasi pada pelanggan. The Watch Co. dan USUAL Parfums berkolaborasi untuk menghadirkan keberagaman aroma dalam setiap semprotan yang dirangkum melalui dua wewangian eksklusif: 10 AM dan 10 PM.

10 AM Perfumes

10 AM Perfumes by The Watch Co. x USUAL Parfums. (The Watch Co.)

 

Seperti jam tangan yang menjadi saksi bisu perjalanan waktu, parfum hadir untuk menyegarkan setiap momen dalam setiap kesempatan. Dalam setiap tetes 10 AM, kita merasakan semangat pagi dengan lapisan Mandarin Orange dan Bergamot yang segar,  diikuti oleh sedikit Aroma Pepper dan Nutmeg yang aromatik, hingga akhirnya menyisakan aroma sedikit kayu dari Vetiver.  Varian ini adalah teman untuk melewati momen-momen hidup yang penuh semangat.

10 PM Perfumes

10 PM Perfumes by The Watch Co. x USUAL Parfums. (The Watch Co.)

Sementara itu, 10 PM menyuguhkan aroma malam yang hangat dengan campuran Cloves, Orange Blossom, Woody Notes, dan sentuhan manis Vanilla dan Cashmeran. Varian ini mengingatkan kita pada kenyamanan dari malam yang tenang.

Aroma dari kolaborasi ini bukan hanya sekadar wangi yang menyenangkan hidung, tetapi juga sebuah portal ke masa lalu. Dengan menghirup 10 AM atau 10 PM kita dapat membuka jendela kenangan yang terpendam karena keduanya bukan hanya produk, melainkan pengantar dalam narasi waktu yang terus berputar.

Melalui kolaborasi ini, The Watch Co. ingin menciptakan kesan yang lebih mendalam dan merayakan keberagaman dalam setiap momen melalui perpaduan waktu dan aroma. Jika The Watch Co. friends ingin merasakan wewangian ini, cukup mengeluarkan Rp199 ribu. Anda bisa mendapatkan kedua varian dalam satu package yang dikemas dengan apik. Parfum ini secara eksklusif hadir di Tokopedia The Watch Co. Dapatkan segera karena kolaborasi eksklusif ini hadir dalam  jumlah terbatas!