Kolaborasi Titi DJ dan Andra Ramadhan Rilis Lagu Bentuk NFT

Jumat, 15 April 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kolaborasi Titi Dj Dan Andra Ramadhan Rilis Lagu Bentuk Nft

Titi DJ Rilis Lagu Versi NFT. (Instagram.com/ti2dj)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari Diva pop Indonesia Titi DJ. Bersama dengan Andra Ramadhan, keduanya berkolaborasi merilis lagu terbaru dalam bentuk NFT. Lagu yang resmi dirilis  yakni "To Lose" dan "You’re not Alone". 

Seperti diketahui, menjual NFT atau non-fungible token, kini menjadi cara baru untuk mengumpulkan pundi-pundi uang di internet. Hal tersebut yang kini turut dimanfaatkan oleh keduanya.

"Dengan merilis lagu 'To Lose' sebagai NFT di Netra, lagu yang merupakan tantangan dari netizen ini dapat dimiliki oleh netizen juga. Jadi bisa dibilang ini lagu dari netizen untuk netizen," ujar Titi DJ.

Titi DJ Rilis Lagu Versi NFT. (Instagram.com/ti2dj)

Selain itu, pelantun lagu "Sang Dewi tersebut" pun mengaku jika kini NFT bisa dijadikan investasi jangka panjang.

"Yang pasti, Saya kalau berinvestasi harus tahu dulu investasinya, jangan sekadar ikut-ikutan. Karena seperti investasi lain, kita harus tahu siapa dan bagaimana yang ada di situ," ujarnya.

Telah belajar dan mengerti mengenai NFT, dirinya akhirnya setuju untuk bekerja sama merilis lagunya tersebut secara digital.

Hal yang sama disampaikan oleh Andra Ramadhan, personel band Dewa 19 itupun mengaku jika NFT ini merupakan investasi pertamanya. Dirinya percaya diri jika nantinya aset di NFT dapat diwariskan hingga ke anaknya.

"Ini investasi pertama aku untuk NFT. Aku percaya ini bisa jadi future asset. Bisa kita wariskan ke anak-anak," ungkap Andra.

Bagi Titi DJ, terdapat sekitar 500 NFT versinya, yang mana beberapa merupakan koleksi terbatas. Sementara Andra, kini dirinya memiliki 250 NFT yang bisa didapat para penggemarnya.