Koleksi Liontin Hati Berlian Tetap Menjadi Pilihan Hadiah Terbaik di Hari Valentine

Senin, 10 Februari 2020 | 15:13:00

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Koleksi Liontin Hati Berlian Tetap Menjadi Pilihan Hadiah Terbaik Di Hari Valentine

Koleksi Hadiah Valentine. Menyambut hari kasih sayang yang akan dirayakan setiap tanggal 14 Februari, Central Mega Kencana (CMK) sebagai payung perusahaan perhiasan ritel melalui merek unggulannya Frank & co., Miss Mondial dan The Palace Jeweler meluncurkan kampanye bersama menyambut Hari Kasih Sayang bertajuk Gift Ideas.  Pada momen hari valentine ini ketiga brand ini menghadirkan pilihan koleksi hadiah hari valenting terbaik mereka berupa liontin berlian berbentuk hati. Liontin berlian berbentuk Hati adalah pilihan utama dalam kampanye ini, selain liontin berlian juga terdapat koleksi perhiasan berlian lainnya seperti cincin, gelang, dan anting yang ikut memeriahkan koleksi Gift Ideas pada Hari Valentine bersama orang-orang terkasih ataupun sekedar menghadiahkan kepada diri sendiri yang diperkenalkan pada tanggal 3 Ferbuari 2020.

Semua koleksi perhiasan tersebut yang diluncurkan pada Hari Valentine, terbuat dari bahan kualitas terbaik. Ketiga merek perhiasan ini dirangkai dalam koleksi bertema Gift Ideas yang berbentuk hati yang sejak dulu mengasosiasikan cinta dan hubungan emosional antar manusia dan sebagai simbol cinta universal. Pada koleksi ini tentunya semua perhiasan bertatahkan berlian yang menggambarkan kekuatan, keindahan, dan keabadian. Berikut ini adalah 3 pilihan koleksi hadiah hari valentine perhiasan yang hadir melengkapi memont hari kasih sayang.

1. Frank & co

Sumber Foto: Frank&Co

Frank & co. hadirkan koleksi Truly Necklace dengan desain yang terlihat klasik kontemporer dengan emas 18 karat berbentuk hati yang tersemat rupa infiniti pada bagian tengah liontin dengan warna rose gold (emas merah muda) seberat 1.1 gram dan berlian sebesar 0.051 dengan kejernihan F VVS seolah menyimpulkan dengan sempurna. Koleksi Truly Necklace memberi arti bahwa hadiah di Hari Kasih Sayang ini bermakna cinta kasih tanpa akhir. 

2. Miss Mondial

Sumber Foto: Mondial

Terinspirasi dari kecantikan seorang puteri, Koleksi Amaera yang menyiratkan cinta dalam lekuk hati asimetris terlihat modern dan kekinian dapat menjadi pilihan tepat kaum milenial yang bersifat aktif dan dinamis menjadi unggulan produk dari Miss Mondial. Kalung Amaera Hadir dengan warna rose gold (emas merah muda) dengan berat emas 3.3 gram dan berlian sebesar 0.017 carat.   

3. The Palace Jeweler

Sumber Foto: The Palace

Kesederhanaan cinta terlihat pada bentuknya yang klasik, namun seperti ada yang berdetak terus bergerak dan bersinar sehingga berbeda dibandingkan yang lainnya. Koleksi Jatuh Hati yang ada di The Palace Jeweler terlihat sangat simpel namun sebenarnya menggunakan teknologi perakitan berlian yang telah berevolusi sehingga ketika digunakan terlihat berlian yang berada ditengah liontin hati tersebut terus bergerak memantulkan sinar yang akan menarik perhatian semua mata. Dengan emas berkadar 18 karat seberat  2.3 gram dan berlian sebesar 0.05 – 0.1 carat koleksi ini hadir dalam dua pilihan warna yakni white gold (emas putih) dan rose gold (emas merah muda).

Seluruh koleksi perhiasan liontin hati berlian pada kampaye Gift Ideas yang diluncurkan oleh CMK menggunakan berlian dengan bentuk potongan bundar (round shape diamond) yang tentunya menghadirkan kesan natural dan berasal dari sumber yang terpercaya dan terhindari dari konflik. Perhiasan-perhiasan ini dirancang sebaik mungkin sehingga saat digunakan bukan hanya nilai estetika yang akan tetap hidup sepanjang masa namun kenyamanan pemakainya juga menjadi prioritas yang utama. Koleksi Gift Ideas ini menjadi bagian dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang yang produknya sudah bisa Kamu dapatkan disemua gerai perhiasan Frank & co., Miss Mondial dan The Palace Jeweler yang tersebar diseluruh Indonesia dengan dibandrol tak lebih dari lima juta rupiah.