Tawarkan Kenyamanan, Koleksi Spring/Summer UNIQLO dan Mame Kurogouchi 2022 Siap Dirilis

Senin, 4 Juli 2022 | 21:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tawarkan Kenyamanan, Koleksi Spring/Summer Uniqlo Dan Mame Kurogouchi 2022 Siap Dirilis

UNIQLO x Mame Kurogouchi. (Special)

Ladiestory.id - UNIQLO mengumumkan akan meluncurkan koleksi Spring/Summer UNIQLO dan Mame Kurogouchi 2022 pada Jumat (8/7/2022). Kolaborasi ketiga dengan desainer Maiko Kurogouchi ini merupakan evolusi berkelanjutan dari komitmen Kurogouchi untuk memberikan kecantikan dan kenyamanan bagi seluruh wanita. 

Mame Kurogouchi dikenal dengan desain yang tak lekang oleh waktu dan penggunaan bahan yang inovatif. Koleksi ini akan tersedia lengkap di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan melalui UNIQLO.COM.

UNIQLO x Mame Kurogouchi. (Special)

Lini LifeWear ini menawarkan kenyamanan yang telah ditingkatkan melalui bahan baru serta detail yang diperbarui. Sehingga, memberikan lebih banyak kebebasan dan fleksibilitas bagi pemakainya 

Koleksi ini menampilkan bra yang didesain untuk memberikan kenyamanan dengan meningkatkan kelembutan dan elastisitas cup, serta menampilkan pakaian dalam sanitary ultra-thin. Struktur tiga lapis yang inovatif dalam bahan dry fit dirancang untuk menyerap keringat, menghindari bakteri, dan menyerap kelembapan hingga 10-15 mililiter agar terhindar dari bau tak sedap. 

UNIQLO x Mame Kurogouchi. (Special)

Kain AIRism yang tipis dan elastis pada koleksi ini memberikan pilihan baru untuk gaya hidup perempuan. Bahan silk blend AIRism digunakan dalam kamisol bra. Bahan rajut baru ditampilkan dalam sweater Rajut 3D dengan kerah V halus dan rok dengan celah belakang. 

UNIQLO x Mame Kurogouchi. (Special)

Koleksi ini hadir dalam beragam warna gradasi baru, dari putih ke krem, cokelat, hingga hitam. Koleksi Spring/Summer UNIQLO dan Mame Kurogouchi 2022 dibanderol dengan harga mulai dari Rp129 Ribu hingga Rp699 Ribu.