Terungkap, Komedian Inisial M Adalah Marshel Widianto

Rabu, 6 April 2022 | 19:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Terungkap, Komedian Inisial M Adalah Marshel Widianto

Marshel Widianto. (Instagram.com/marshel_widianto)

Ladiestory.id - Teka-teki terkait keterlibatan komedian inisial M akhirnya terungkap. Sempat tak menanggapi, komika Marshel Widianto akhirnya mengunggah foto yang menjawab dugaan warganet beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Marshel mengakui perbuatannya dan mengabarkan jika pada Kamis (7/4/2022), tepatnya pukul 10.00 WIB, dirinya akan memenuhi panggilan polisi sebagai saksi dalam kasus pornografi dengan tersangka, Dea.

Unggahan Marshel Widianto. (Instagram.com/marshel_widianto)

“Maafkan kenakalanku ya teman-teman. Aku memang nakal, tapi gak mau jadi kriminal. Sampai jumpa besok pukul 10 pagi ya,” tulis Marshel dalam unggahannya pada Rabu (6/4/2022).

Selain pengakuan dari sang komika, kebenaran mengenai Marshel sebagai komedian yang membeli konten vulgar milik Dea OnlyFans pun turut dibenarkan oleh Machi Ahmad, selaku pengacara Marshel.

Dirinya menyampaikan, bahwa kliennya memang telah menerima surat panggilan. Esok (7/4/2022) Machi bersama tim pengacara lainnya akan mendampingi Marshel untuk menghadiri pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Surat panggilannya sudah ada, Saya akan dampingi dalam pemeriksaannya," ujar pengacara Marshel Widianto tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, nama Marshel Widianto memang langsung menjadi sasaran kecurigaan warganet, saat polisi membeberkan adanya keterlibatan komedian inisial M, sebagai pembeli konten foto maupun video dewasa Dea OnlyFans.

Unggahan terakhir di Instagram-nya pun dibanjiri oleh pertanyaan warganet yang menduga jika komedian tersebut adalah dirinya.

Sempat bungkam dan mengaku tak ingin berkomentar, dirinya hanya memberikan pernyataan jika tuduhan tersebut sempat mengganggu pekerjaannya.