Kompakan dengan Bestie! Inspirasi Perhiasan untuk Geng Kesayanganmu

Minggu, 16 Oktober 2022 | 07:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kompakan Dengan Bestie! Inspirasi Perhiasan Untuk Geng Kesayanganmu

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Memiliki penampilan yang kompak dengan para sahabat tentu seringkali dilakukan untuk menunjukkan friendship goals di antara kalian. 

Umumnya, dalam kelompok pertemanan atau geng, kerap anggotanya mengenakan pakaian yang senada. Tak sedikit juga yang bahkan mengenakan model rambut yang sama.

Nah, selain gaya rambut dan pakaian, kamu dan bestie-mu dapat mengenakan perhiasan yang sama untuk menunjukkan kekompakan, lho! Salah satunya, dengan menggunakan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dari #Franknco.

Brand perhiasan ternama tanah air ini baru saja mengeluarkan seri terbarunya yang rilis pada September lalu. 

Pada seri terbaru ini, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection melengkapinya dengan tiga perhiasan model terbaru, yakni mismatch earrings (anting-anting berlainan bentuk), drawstring bracelet (gelang serut), dan pendant (liontin).

Dengan menghadirkan 7 karakter BTS TinyTAN, Frank & co. meluncurkan total 21 perhiasan model terbaru yang terdiri dari perhiasan emas eksklusif dengan yang lebih affordable. Yuk, intip!

Anting-Anting Berlainan Bentuk

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Bagi kamu yang sudah menunggu perhiasan anting-anting dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection rilisan September ini, Frank & co. menjawab keinginanmu!

Mismatch earrings hadir mengusung warna white gold dan model yang unik. Pasalnya, pada anting emas terbaru ini, sisi kanan dan kiri mengusung desain yang berbeda.

Terdapat 7 pasang yang mewakili karakter BTS TinyTAN. Salah satu satu sisi dari anting emas terbaru ini, berbentuk tusuk dengan desain kepala atau wajah animasi biasmu. Sementara sisi lainnya berbentuk klip dengan chain serta nama member karakter BTS TinyTAN.

Gelang Serut Emas

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Selain varian anting-anting yang lucu, pada NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection hadir juga gelang emas kekinian model serut yang unik! Ya, Frank & co. sebagai brand yang customer centric mendengar permintaan pelanggan untuk menghadirkan gelang yang dapat disesuaikan pada pergelangan tangan.

Dengan warna kuning emas, pada gelang emas kekinian ini terdapat animasi wajah atau kepala dari biasmu. Diujung chain-nya juga ada tag TinyTAN yang semakin memberikan kesan eksklusif untuk koleksi tersebut.

Liontin Emas

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Melengkapi koleksinya, Frank & co. juga menghadirkan model liontin terbaru. Dengan desain yang simple, kamu akan mendapatkan kepingan koin emas yang terdapat wajah animasi karakter BTS TinyTAN.

Mengelilingi wajah animasi karakter BTS TinyTAN, pada model liontin terbaru ini juga dikelilingi dengan sebutan khas dari setiap member.

Seperti diketahui, Frank & co. telah meluncurkan koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang rilis pada Juni lalu. Koleksi ini terdiri dari 28 perhiasan berlian dan emas yang terbagi menjadi 4 jenis, yaitu: gelang berlian, kalung berlian, gelang emas, dan kalung emas.

Frank & co.’s TinyTAN Diamond Necklace, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection Rilisan Juni. (Special)

Melihat animo masyarakat, khususnya pencinta budaya Korea, Frank & co. menggandeng HYBE, salah satu agency terbesar di Korea Selatan. Frank & co. dan HYBE rupanya memiliki kesamaan pandangan, yakni ingin selalu memberikan kualitas terbaik dan tidak terbayangkan.

Selain itu, Frank & co. menambah varian perhiasannya untuk membantu para pelanggan #NyatakanTinyTANdenganFranknco. Sebab, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang merupakan seri terbaru ini, cocok digunakan untuk segala usia dan momen, bahkan ditujukan untuk wanita dan pria (unisex).

Tak hanya meluncurkan seri terbarunya, Frank & co. di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) juga tengah merayakan “Precious Stone Festival”. Dalam perayaan ini, Frank & co. memperkenalkan beragam koleksi perhiasan berlian yang dipadukan dengan precious stone, seperti: sapphire (safir), emerald (zamrud), dan ruby (rubi).

Salah Satu Perhiasan dari Imperial Collection, Precious Stone Festival. (Special)

Terdapat tujuh koleksi perhiasan precious stone, yaitu Imperial collection, Riviera collection, Royale collection, Elba collection, Noble collection, CNY collection, dan Flamma collection.Untuk melihat seluruh koleksinya, terutama perhiasan emas eksklusif NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, kamu dapat mengunjungi gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia, atau lihat di website resminya, serta follow akun Instagram @franknco_id.