Kondisi Indra Bekti Kian Membaik, Indy Barends: Terima Kasih Sudah Tepati Janji

Rabu, 4 Januari 2023 | 09:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kondisi Indra Bekti Kian Membaik, Indy Barends: Terima Kasih Sudah Tepati Janji

Indy Barends Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti yang Kian Membaik. (Special)

Ladiestory.id - Presenter Indy Barends mengungkap kondisi terkini dari sahabatnya, Indra Bekti. Ia sangat bahagia mendapatkan kabar mengenai perkembangan kondisi Indra Bekti yang kian membaik.

Hal tersebut ia bagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya. Indy Barends mengunggah foto dirinya bersama Indra Bekti dengan latar belakang musik “That’s What Friends Are For” yang dipopulerkan oleh Dionne Warwick.

Unggahan Indy Barends. (instagram.com/indybarends)

Heeeeyyy @indrabekti ,.seneng banget gue terima kabar baik hari ini❤️..

Loe sdh bisa bicara lagi , sdh bisa ketawa lagi td pagi. Setelah sempat ada pendarahan lagi bbrp hari lalu,” tulis Indy Barends dalam keterangan unggahannya, Selasa (3/1/2023).

Presenter kelahiran 1972 itu juga memberi tahu mengenai kondisi terkini Indra Bekti yang diyakini bisa menjadi bukti atas berita-berita hoaks yang tersebar di luar sana.

“Dan ini bisa buktikan ke siapapun klo loe sdh mulai dlm keadaan baik lagi hari ini. Bukan spt berita ga bener di luar sana,” sambungnya.

Masih dalam keterangan yang sama, Indy Barends juga menyarankan rekan kerja sekaligus sahabatnya itu untuk tidak terima kunjungan dari siapa pun terlebih dahulu.

“Jadi, sebaiknyalah loe pemulihan dulu di ICU. Termasuk blm terima kunjungan dari siapapun kecuali keluarga inti. Mudah2n bisa semakin pulih dan pindah ke ruang rawat, trs bisa pulang ke rumah deeh😍,” ujar Indy Barends.

Lebih lanjut, Indy Barends juga berterima kasih kepada Indra Bekti yang telah menepati janjinya untuk secepatnya pulih kembali.

“Terima kasih udah tepati janji loe akan makin pulih sampai gue balik lagi nanti ke Jkt. See you nyet,..ailaaasyuuu beraaat😘❤️,” sambungnya.

Seperti diketahui, saat ini Indra Bekti masih dalam perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat akibat pecah pembuluh darah yang dialaminya.