Kondisi Norma Risma Setelah Dilaporkan Mantan Suami ke Polisi

Jumat, 6 Januari 2023 | 16:00:00

Kondisi Norma Risma Setelah Dilaporkan Mantan Suami Ke Polisi

Norma Risma. (Youtube.com/Curhat Bang Denny Sumargo)

Ladiestory.id - Norma Risma kembali muncul di hadapan publik usai mantan suami melaporkan dirinya ke polisi. Ia sempat dikabarkan menjadi tersangka hingga masuk penjara karena terjerat kasus pencemaran nama baik.

Menanggapi kabar tersebut, Norma Risma akhirnya memberikan klarifikasi lewat kanal YouTube milik Aldi Awaludin. Perempuan 21 tahun itu mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan baik dan tengah cuti kerja. 

"(Aku) Ada di sini. Sekarang lagi cuti dulu," ucap Norma Risma dikutip dari video yang diunggah pada Kamis (5/1/2022).

"Iya aku sehat, bapak juga sehat," tambahnya.

Norma Risma. (Youtube.com/Aldi Awaludin)

Norma Risma turut mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan netizen yang sudah memberikan dukungan kepadanya. Dia pun meminta doa agar mudah menghadapi segala tantangan.  

"Alhamdulillah keadaan aku baik, aku mau ucapin terima kasih buat teman-teman yang udah dukung aku, mendoakan aku. Aku minta doanya untuk dimudahkan dalam segala hal," sambung Risma.

Sehubungan dengan kisah perselingkuhan suaminya, ia mengaku sudah cukup menjelaskan itu di dalam YouTube Denny Sumargo. Norma Risma tak berminat tampil di televisi atau konten YouTube lain.

"Aku juga minta maaf dan terima kasih banyak buat temen-temen dan kakak-kakak yang menghubungi aku lewat Instagram atau lewat aku langsung untuk mengundang ke acara TV atau podcast," tambah Risma.

"Mohon maaf sekali belum bisa menghadiri atau membalas karena menurut aku semua klarifikasi aku itu udah cukup ada di podcast-nya kak Densu," imbuhnya.

Norma Risma. (Youtube.com/Curhat Bang Denny Sumargo)

Keputusan Norma Risma tak mau diundang ke berbagai acara juga disetujui oleh Aldi Awaludin. Menurutnya, Risma tak ingin memanfaatkan momentum ini untuk keuntungan pribadi. Video klarifikasi ini pun dibuat hanya untuk membantah berita hoaks mengenai Risma.

Sebelumnya, Norma Risma sempat menceritakan kisah perselingkuhan antara mantan suami dengan ibu kandungnya di YouTube Denny Sumargo. Perempuan asal Banten, Jawa Barat tersebut mengatakan bahwa dia pertama kali memergoki keduanya berselingkuh melalui sebuah obrolan di WhatssApp pada 2020 silam.