Bikin Lega, Konser Justin Bieber di Asia Kabarnya Akan Tetap Berlangsung

Jumat, 9 September 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Lega, Konser Justin Bieber Di Asia Kabarnya Akan Tetap Berlangsung

Justin Bieber. (Spesial)

Ladiestory.id - Susul kabar terbaru mengenai pembatalan konser Justin Bieber, pihak promotor dari wilayah Asia pun akhirnya buka suara dan memberikan konfirmasi mengenai nasib dari acara tersebut. Melalui sebuah unggahan di akun media sosialnya pada Rabu (7/9/2022), AEG Present Asia menyadari jika banyak penggemar yang mungkin bertanya-tanya mengenai kelanjutan dari keputusan Justin Bieber. 

Oleh karena itu, pihak promotor mengabarkan jika jadwal tur di Asia masih sangat besar kemungkinannya untuk tetap dilangsungkan. Melihat jadwalnya, Justin Bieber disebut-sebut akan tetap menggelar konser Justice World di sejumlah kota besar di Asia, termasuk Jakarta.

Pernyatan Promotor Konser Justin di Asia. (Instagram.com/aegpresentasia)

"Beliebers (penggemar Justin Bieber) di Asia, kami menyadari bahwa Justin Bieber memutuskan beristirahat dari tur dan berharap Justin cepat pulih dan kami mengagumi keputusannya untuk mengutamakan kesehatannya terlebih dulu," tulis pihak AEG Present Asia.

"Kami tak sabar menantikan ia kembali dalam tur. Sepemahaman kami adalah tur leg Asia masih berlanjut sesuai jadwal. Tetap pantau untuk perkembangan terbaru," sambung pihak promotor.

Unggahan Justin Bieber. (Instagram.com/justinbieber)

Sementara itu, Justin Bieber sebelumnya diketahui sempat memberikan pengumuman mengenai penundaan konser tur dunianya pada Selasa (6/9/2022) lalu. Keputusan tersebut dipilih, lantaran suami dari Hailey Baldwin tersebut akan memulihkan kondisi kesehatannya terlebih dahulu, setelah sempat diketahui mengidap penyakit ramsay hunt syndrome.

"Saya akan beristirahat dari jadwal tur untuk beberapa waktu ini. Saya akan baik-baik saja, tapi saya butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik," tulis pelantun lagu “Love Yourself” itu.

s