Konser NCT 127 “NEO CITY : JAKARTA – THE LINK” Digelar November Mendatang

Sabtu, 10 September 2022 | 15:35:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Konser Nct 127 “Neo City : Jakarta – The Link” Digelar November Mendatang

Konser NCT 127 “NEO CITY : JAKARTA – THE LINK”. (Instagram.com/dyandraglobal)

Ladiestory.id - Pada akhir Agustus lalu, boy group asal Korea Selatan, NCT 127 memberikan kabar gembira bagi para NCTzen (sebutan untuk penggemarnya) di seluruh dunia. Pasalnya, grup di bawah naungan SM Entertainment itu mengumumkan akan mengadakan konser tur dunia bertajuk "NEO CITY THE LINK". Kabar ini dibagikan melalui akun Twitter resmi mereka @NCTsmtown_127.

Jakarta diketahui menjadi salah satu kota yang juga termasuk dalam rangkaian konser tur NCT 127 kali ini. Saat itu, keterangan mengenai jadwal konser NCT 127 di Jakarta belum diketahui waktu dan tempat pelaksanaannya. Dalam unggahannya, mereka hanya mencantumkan keterangan “Coming Soon”.

Kini, NCTzen Indonesia tak perlu menunggu lagi. Pada Sabtu (10/9/2022), konser NCT 127 dikabarkan akan diadakan selama 1 hari pada 5 November 2022 mendatang di Hall 7-8, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram promotor resminya, yakni Dyandra Global lewat akun @dyandraglobal.

Konser NCT 127 “NEO CITY : JAKARTA – THE LINK”. (Instagram.com/dyandraglobal)

“NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK,” tulis caption pembuka dalam unggahan tersebut.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa @nct127 akan berhenti di Jakarta untuk tur kedua mereka!,” lanjutnya.

“Tandai kalendermu:,” tulisnya.

“📅 Saturday, 5 November 2022 (pukul 2 siang), 📍 Hall 7-8, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,” lanjutnya.

Sayangnya untuk detail tiket konser NCT 127 di Jakarta yang diberi tajuk “NEO CITY : JAKARTA – THE LINK” itu masih akan menyusul. Untuk NCTzen Indonesia harus terus memantau akun Instagram Dyandra Global dan Blibli untuk mendapatkan update terbaru.

“Detail tiket akan diumumkan segera. Nantikan di Instagram kami dan @bliblidotcom,” tambah Dyandra Global.

Konser di Jakarta ini merupakan bagian dari tur kedua NCT 127. Selain Jakarta, ada kota Bangkok yang terpilih menjadi negara yang akan dikunjungi NCT 127 dalam tur wilayah Asia ini. Sebelumnya, sudah dimulai dari Seoul pada Desember 2021 lalu, yang kemudian diikuti di Nagoya, Tokyo, Filipina dan Singapura.

Setelah merampungkan tur di Los Angeles, Newark dan Amerika Latin, nantinya Jakarta akan menjadi kota selanjutnya yang dikunjungi oleh sub-unit NCT dengan anggota 10 orang tersebut.

s