Kostum Sri Asih Dibuat di LA, Pevita Pearce Ungkap Suka-Duka Saat Syuting

Kamis, 3 November 2022 | 14:35:00

Kostum Sri Asih Dibuat Di La, Pevita Pearce Ungkap Suka-Duka Saat Syuting

Teaser Poster Sri Asih (Instagram.com/sriasihmovie.official)

Ladiestory.id - Film laga "Sri Asih" akan tayang pada 17 November 2022 mendatang. Berperan bintang utama, Pevita Pearce akan tampil maksimal dengan kostum superhero yang didatangkan langsung dari Los Angeles, Amerika Serikat. 

Sejak bulan lalu, Screenplay Bumilangit telah memperlihatkan kostum Sri Asih melalui cuplikan trailer dan poster. Menariknya, pakaian itu dibuat oleh perusahaan movie "Monster, Inc", yang sudah biasa membuat kostum superhero untuk banyak film. 

Kostum superhero Sri Asih didominasi warna hitam dengan beberapa detail emas di bagian depan. Baju tanpa lengan ini dipadukan dengan celana panjang hitam dan selendang merah di bagian pinggang.

Kostum Sri Asih (Instagram.com/sriasihmovie.official)

Pevita Pearce sempat menceritakan suka duka mengenakan kostum Sri Asih. Meski tidak begitu berat, ia tetap kesulitan setiap pergi ke kamar mandi saat memakai kostum tersebut. 

"Ya jadi kebayang enggak syuting pakai kostum kayak gitu di Jakarta? Seru banget sih, jadi memang kostumnya sendiri pun disiapkan oleh tim yg sudah biasa membuat kostum superhero dari Los Angeles, " kata Pevita Pearce di kawasan Senayan, Jakarta Selatan dalam konferensi pers peluncuran trailer "Sri Asih" beberapa waktu lalu.

"Kostumnya enggak terlalu berat, cuman ada banyak aksesorinya dan itu dia satu zipper. Jadi kalau misalkan ke toilet cukup susah dan itu juga bodyfit kan jadi bayangin kita lagi tengah-tengah syuting, keringetan," terangnya.

Karya sutradara Upi ini seharusnya rilis pada 6 Oktober lalu. Akan tetapi, tim film "Sri Asih" terpaksa harus memundurkan jadwal penayangan karena alasan produksi. Tak tanggung-tanggung, penayangan tersebut harus mundur lebih dari satu bulan dari yang dijadwalkan.

Seperti diketahui, "Sri Asih" merupakan film yang berceritakan tentang pahlawan super Indonesia. Film yang diadaptasi dari komik karya R. A. Kosasih ini diperankan oleh aktris ternama tanah air, Pevita Pearce. Pevita berperan sebagai Alana atau Sri Asih yang memiliki kekuatan super.