Sah secara Hukum, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah

Jumat, 20 Mei 2022 | 11:16:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sah Secara Hukum, Kourtney Kardashian Dan Travis Barker Resmi Menikah

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (instagram.com/kourtneykardash)

Ladiestory.id - Pasangan artis Travis Barker dan Kourtney Kardashian telah resmi menikah pada Minggu (15/5/2022) lalu. Pernikahan mereka digelar di Santa Barbara, California, Amerika Serikat.

Setelah resmi menikah, keduanya kompak membagikan beberapa momen bahagia di akun Instagram. Kourtney Kardashian tampak mengenakan gaun mini putih lengkap dengan tudung kepala. Sedangkan Travis Barker terlihat semakin gagah dengan setelan hitam lengkap dengan kacamata hitam. Mereka pun mengendarai mobil sedan terbuka bertuliskan “Just Married”.

”Sampai maut memisahkan kita,” tulis Travis Barker dan Kourtney Kardashian di kolom caption, dikutip Jumat (20/5/2022).

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (instagram.com/kourtneykardash)

Melansir TMZ, pernikahan Travis Barker dan Kourtney Kardashian dihadiri oleh rekan dan keluarga terdekat mereka.

Sebelumnya, Kourtney Kardashian dan Travis Barker diberitakan telah melakukan prosesi pernikahan di One Love Wedding Chapel, Las Vegas, pada Senin (4/4/2022). Namun, pernikahan tersebut belum resmi secara hukum. 

Pasangan ini telah bertunangan pada Oktober tahun lalu. Acara lamaran mereka digelar di pantai di Montecito, California.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker diketahui telah lama menjalin persahabatan dan hidup bertetangga. Namun, mereka mulai berkencan pada Januari 2021 silam.

Dilansir berbagai sumber, hubungan mereka berjalan mulus lantaran telah saling mengenal dan tinggal di blok yang sama. Mereka pun sempat mengadakan perjalanan bersama anak masing-masing

Seperti diketahui, Kourtney Kardashian telah memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Scott Disick. Mereka adalah Mason, Reign, dan Penelope. Di sisi lain, Travis Barker dikaruniai memiliki dua anak bernama Landon dan Alabama dari mantan istrinya, Shanna Moakler.

s