Kris Dayanti Beberkan Aurel Hermansyah Lakukan Hal Ini Sebelum Melahirkan

Senin, 13 November 2023 | 15:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kris Dayanti Beberkan Aurel Hermansyah Lakukan Hal Ini Sebelum Melahirkan

Kelahiran Anak Kedua Atta-Aurel. (Instagram/attahalilintar)

Ladiestory.id - Aurel Hermansyah telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada hari Sabtu (11/11/2023) lalu. Anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Ibunda Aurel Hermansyah, Kris Dayanti menyebut bahwa proses kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah berjalan begitu cepat. Ia mengaku belum sempat mengantar sang anak untuk lakukan pemeriksaan kandungan ke dokter, namun kini Aurel Hermansyah sudah melahirkan anaknya itu.

Kris Dayanti menyebut bahwa di kelahiran anak kedua ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memiliki kepercayaan diri dan lebih mandiri karena sudah pernah melewati situasi yang sama sebelumnya.

"Mungkin waktunya lebih cepet ya rasanya. Karena kami enggak sempet untuk mengantar mereka kontrol," ujar Kris Dayanti di kawasan Jakarta Pusat, dikutip Senin (13/11/2023).

"Saya rasa mereka udah punya kemandirian dan kepercayaan diri untuk lebih confidence karena udah pernah ada pengalaman pertama," sambung Kris Dayanti.

Mantan istri Anang Hermansyah itu pun menyebut bahwa Aurel lebih banyak deg-degan di persalinan keduanya ini. Kris Dayanti pun membeberkan bahwa Aurel Hermansyah sempat melakukan sungkem terlebih dahulu sebelum masuk ke ruangan operasi.

"Tapi Aurel pribadi lebih banyak deg-degannya karena mungkin sudah pernah merasakan suasana rumah sakit dan juga kamar operasi. Suasananya gimana mungkin sedikit tegang," ungkap Kris Dayanti.

"Sampai tadi dia sungkem jam 4 pagi, kita sudah standby semua menuju kamar operasi. Jadi kita rasain sih ya, deg-degannya," pungkasnya.

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya pada Sabtu (11/11/2023) di RSIA Bunda Jakarta. Anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 48 centimeter.