Krisdayanti Minta Doa Ingin Tambah Anak, Raul Lemos: Nanti Bersaing Sama Ameena

Selasa, 22 Maret 2022 | 15:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Krisdayanti Minta Doa Ingin Tambah Anak, Raul Lemos: Nanti Bersaing Sama Ameena

Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram.com/krisdayantilemos)

Ladiestory.id - Krisdayanti dan Raul Lemos telah menjalin hubungan rumah tangga selama 11 tahun. Selama menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti telah dikaruniai dua orang anak, yakni Arianha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Diketahui, Raul Lemos baru saja pulang ke Indonesia setelah beberapa bulan menetap di Timor Leste. Momen kepulangan sang suami dibagikan oleh Krisdayanti melalui Instagram Story. Ia mengucap syukur karena Raul telah kembali ke Indonesia.

“Alhamdulillah pulaaaang,” tulis Krisdayanti.

Krisdayanti juga membagikan momen perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-11 bersama Raul Lemos, Senin (21/3/2022). Dalam perayaan ini, Krisdayanti menggelar syukuran kecil di rumah dengan keluarga besar.

“Syukuran.. Selamat sampai rumah & atas limpahan berkah untuk 11th pernikahan kami,” kata Krisdayanti.

Unggahan Krisdayanti. (Instagram.com/krisdayantilemos)

Krisdayanti atau kerap dipanggil KD tampak sedang memotong nasi tumpeng dan mengambil hidangan lauk untuk diberikan kepada sang ibunda. Saat memberikan ke ibunda, KD meminta doa agar ia dan Raul Lemos kembali dikaruniai anak.

“Doain ya Mama, Mimi mau tambah anak lagi,” ujar Krisdayanti.

Raul Lemos yang berada disamping Krisdayanti langsung mencium kening sang ibunda. Ia rupanya tertawa dengan omongan dari Krisdayanti kepada sang ibunda.

Menanggapi ucapan Krisdayanti, Raul Lemos justru menyinggung putri Aurel Hermansyah. Ia menyebut bahwa nanti jika memang dikaruniai anak akan bersaing dengan baby Ameena.

“Nanti jadi bersaing sama Ameena,” tutur Raul Lemos.

Unggahan Instagram Story Krisdayanti ini menyebar ke sejumlah akun gosip. Akibatnya, permintaan Krisdayanti ini menjadi perbincangan hangat oleh para netizen.

“Raul lemos saingan sama ameena,” tulis @ange.line4714.

“Hihihi cu nak. Cucu anak seumuran✨ tp gpp lucu. Semoga terkabul mimi @krisdayantilemos klo memang sudah mau tambah baby,” kata @dindaoctanabila.

“Bayinya kasian masih bayi udah dipanggil tante sama ameenah,” ungkap @balqisinas.

“Ponakan sama tante sekolah bareng ya kak....berantemny seru dah pasti,” ujar @rikaraditya3.